Fakta terbaru kesesatan Perdana Akhmad

Image

Tanggapan masyarakat tentang Perdana Akhmad.

Ibnu Taimiyyah  Al Faritsi. bismillah..!

dg tegas saya nyatakan.saya tidak sependapat dg saudara PA.
“SELURUH BID’AH ADALAH SESAT,TIDAK ADA YG NAMANYA BID’AH HASANAH.TIDAK AKAN ADA BID’AH YG SYAR’I.”

saya hanya mau menegaskan…
SETIAP BID’AH ADALAH SESAT”[AL HADIS]

tidak ada yang namanya bid’ah hasanah….

Aswin 

Perdana Akhmad ingin teknik healing ciptaannya laku keras dan reiki ditinggalkan masyarakat. Dipakailah strategi marketing Black Champaign atau promosi dengan menjelekkan kompetitor. Itu pun masih ditambah dengan teknik adu domba. Dipakailah orang2 tertentu untuk buat testimoni palsu

Apa yang dilakukan PA sudah dilakukan sejak 2004 dengan mendompleng salah satu parpol. Ketika strategi ini gagal, dia masuk ke social media dengan teknik Black Champaign dan adu domba.

Heru Diana
Orang kalo ilmunya sedikit biasnya ngomongnya amburadul…
 
KiDipo’sstrow Praktisi Rekie
krna PA memang org yg sudah trsesat dlm knikmatan ”ketenaran ”
 

ciri ciri metode ruqyah yang palsu adalah seperti yang di gembor gemborkan oleh sebagian orang  yaitu menggunakan metode pijat refleksi agar pasien muntah  dan digunakan juga sistim hipniotis yang tersembuny agar pasien jadi histeris dan teriak teriak i , dengan  muntaha dan histeria pasien itu  akan dikatakan oleh sang peruqyah bahwa pasien memng dirasuki jin dan muntahan adalah jin yang keluar                                                                                                                 

 

hal ini sebenarnya hanya untuk  show saja dan meyakinkan pasien dan orang yang melihat bahwa proses ruQyahbnya adalah benra dan ampuh  ,

 

Sedang  proses hipnotis tersembunyi dan pijat refleksi untuk mengibuli pasien dan khalayak , metodenya seperti di bawah ini

 

cara dan teknik agar pasiean muntah dan terhipnotis , untuk muntahnya digunakan sistem pijat refleksi dan untuk hipnotisnya digunakan sistem indoktrinisasi dan pengacauan EGO STATE dengan proses indokritrinisasi pasien dipaksa untuk mengaku dosa , walaupun mungkin tidak ia lakukan

 

dan pasien di hipnotis dengan sistemm repetisi ( pengulangan kata kata untuk mengindoktrin pasien ) sehiingga EGO STATE pasien menjadi kacau , repetisi yang di doktrin sama pasien dalam metode ruQyah pallsu itu adalah pengulangan kata :

- dosa

- kotor

- hina

- salah

- tobat

-sirik

 

& beberapa kata lain yg bikin mental pasien down/rapuh ,

akhirnya mengakui hal2 yg nggak sepenuhnya dilakukan ~_~ hipnosis nggak sepenuhnya buruk meski ada sisi nggak bagusnya semisal MENJATUHKAN MENTAL PASIEN UNTUK MENGAKUI KESALAHAN & DOSA

 

nah inilah metode ruqyah palsu yang di bangga banggakan  dilokakaryakan untuk menghasilkan uang yang banyak , seperti quranic healing perdana akhmad tapi sebenarnya hanyalah tipuan dan omong kosong saja ~_~ h

 

dibawah ini ada ceritra dari seorang teman  yang membuktikan hal itu

 

Ricky Fajar

aku dapat sms dari temen praktisi reiki masih newbie

 

pas dia di ruqyah

 

A:pertama di suruh baca istigfar(masih wajar),terus baca surah pendek,lalu peruqyah baca surah AL JIN,terus dia pakai alat bantu,batang kayu neken punggung,leher dan kepala,pada saat itu saya pusing muntah2

 

B:keras gak nekennya

 

A:nekennya gak keras tapi kayak teknik refleksi,titik tertentu di tekan pelan tapi sakit

 

A:waktu dia mencet ibu jari kaki,dia nyuruh keluar jin dari tubuh mbak,sakit menjerit minta ampun,terus baca surah2 lain yg saya gak hafal……..METODE RUQYAH PALSU_

About these ads

3 Comments

  1. Seluruh Bid’ah memang sesat , namun banyak definisi dan penafsiran tentang bid’ah, hal hal baru yang dianggap bid’ah ketika berhubungan dengan akidah , sedangkan untuk kaidah dalam cabang agama tidak termasuk, seperti hal nya bid’ah yang terjadi pada shalat tarawih berjamaah yang tidak ada contoh nabi saw, bahkan Nabi tak pernah menghadiri tarawih berjamaah dan melarangpun tidak. Demikian pula bid’ah
    menyusun firman Allah dalam satu kitab yang dilarang Nabi saw yang dilakukan oleh khalifah Ustman ra, selanjutnya bid’ah meng kitabkan ucapan Nabi saw dalam kitab hadist-hadits, yang dulu dilarang oleh nabi untuk di catat dalam kitab kecuali hanya di hafidz( hafal). Sebab kerusakan umat-umat beragama dauhlu mereka telah merubah kitab suci dengan tangan tangan mereka menjadi berbagai versi hingga agama terpecah belah dalam kesesatan.

    masalah bid’ah ini merupakan khilafiah, jadi harus difahami dengan ilmu yang benar, meliputi ilmu-ilmu ari Alqur’an itu sendiri.

    wassalam

  2. kalau orang masih bisa menjelekan yang lain itu sudah pasti dia belum bijaksana, hati masih kotor dngan emosi negatif, itu berarti perjalanan spiritualnya menyimpang jauh karena masih bisa di dominasi oleh Otak . harusnya bila sudah mencapai peningkatan spiritual yang pasti akan belajar jadi bijak. jadikan Nurani sebagai Nahkoda dalam hidup ini. otak hanya sipatnya sementara terdiri dari daging dan darah

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s