Tentang Reiki Q-RAK

Sehubungan dengan makin meresahkan dan cenderung menyesatkan masyarakat tentang Reiki Q-RAK seperti meditasi cinta kasih kepada GM Q-rak yang menyalahi aturan agama, Kerajaan ALLAH hasil kreasi Q-RAK, Reinkarnasi GM Q-RAK sebagai Yesus Kristus dan kesesatan lainnya khususnya tentang prediksi kiamat yang menurut pendiri Q-RAK akan segera terjadi pada akhir tahun 2012 atau awal tahun 2013 untuk itu  blog ini di buat untuk memberikan  info yang jelas dan benar agar masyarakat dalam hal ini adalah pemerhati spiritual , pembelajar spiritual dan praktisi Reiki dan esoterik untuk kembali ke akidah dan jalan yang lurus.

Dahulu QRAK di anggap sebagai varian Reiki, setelah berkembang QRAK menyangkal diri sebagai varian dari REIKI, malah menanggap varian yang bisa memurnikan praktisi menjadi “avatar” ataupun yang mereka sebut dengan “roh suci” dengan kundalini super murni dan memurnikan diri, setelah kisah avatar, mulai lagi kisah penyelamatan bumi yang konon akan terjadi dari Awal Desember sampai akhir tahun ataupun tahun depan dengan jangka waktu yang tidak ditentukan… mari kita tunggu kisah selanjutnya.

Pesan GM Rony irianto founder QRAK ,05 desember 2012:
Dunia baru tahun depan hanya akan dihuni oleh umat manusia yg murni seutuhnya tanpa ada sedikitpun kekotoran pada dirinya. Untuk itulah akan terjadi seleksi alam besar-besaran akhir tahun ini.
Kriteria murni seutuhnya tanpa kekotoran sedikitpun dalam sistem Qrak itu adalah orang yang memiliki aura yang intinya berwarna Kristal Biru mutlak tanpa warna lain dan permanen. Artinya permanen disini adalah warna aura tersebut tdk pernah berubah dalam kondisi apapun. Siapapun yg berada pada jalan Tuhan Allah tidak peduli dari kaum dan golongan mana dia berasal dan karena kemurnian dirinya akan selalu berada dalam lindungan Tuhan Allah saat seleksi alam itu terjadi.
Sebarkan pesan ini keseluruh praktisi Qrak di seluruh dunia.

Adanya ramalan bahwa dunia akan berakhir pada tanggal 21 Desember 2012 tentunya tidaklah membuat risau apalagi ketakutan didalam diri seorang mukmin yang mengimani perkara-perkara yang ghaib, yang mengimani bahwa segala sesuatu yang terjadi di alam ini adalah atas kehendak Allah swt dan apabila Dia swt tidak berkehendak maka sesuatu itu tidak akan terjadi.

Kiamat merupakan hal ghaib yang harus diimani oleh setiap muslim dan yang hanya diketahui oleh Allah swt saja seperti banyak disebutkan didalam Kitab-Nya maupun Sunnah Nabi saw, diantaranya :

يَسْأَلُونَكَ عَنِ السَّاعَةِ أَيَّانَ مُرْسَاهَا قُلْ إِنَّمَا عِلْمُهَا عِندَ رَبِّي لاَ يُجَلِّيهَا لِوَقْتِهَا إِلاَّ هُوَ ثَقُلَتْ فِي السَّمَاوَاتِ وَالأَرْضِ لاَ تَأْتِيكُمْ إِلاَّ بَغْتَةً يَسْأَلُونَكَ كَأَنَّكَ حَفِيٌّ عَنْهَا قُلْ إِنَّمَا عِلْمُهَا عِندَ اللّهِ وَلَكِنَّ أَكْثَرَ النَّاسِ لاَ يَعْلَمُونَ

Artinya : “Mereka menanyakan kepadamu tentang kiamat: “Bilakah terjadinya?” Katakanlah: “Sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada sisi Tuhanku; tidak seorangpun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia. kiamat itu Amat berat (huru haranya bagi makhluk) yang di langit dan di bumi. kiamat itu tidak akan datang kepadamu melainkan dengan tiba-tiba”. mereka bertanya kepadamu seakan-akan kamu benar-benar mengetahuinya. Katakanlah: “Sesungguhnya pengetahuan tentang bari kiamat itu adalah di sisi Allah, tetapi kebanyakan manusia tidak Mengetahui”. (QS. Al A’raf : 187)

Ibnu Katsir mengatakan bahwa firman Allah,”Katakanlah:’Sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada sisi Tuhanku; tidak seorangpun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia.” Adalah perintah Allah swt kepada nabi-Nya saw apabila beliau saw ditanya tentang waktu terjadinya kiamat maka hendaklah beliau saw mengembalikan pengetahuan tentang itu kepada Allah swt. Sesungguhnya Dia lah yang menjelaskan waktu kedatangannya atau mengetahui kejelasan perkara itu dan kapan kepastian waktunya. (Tafsir Ibnu Katsir juz III hal 518)

يَسْأَلُكَ النَّاسُ عَنِ السَّاعَةِ قُلْ إِنَّمَا عِلْمُهَا عِندَ اللَّهِ وَمَا يُدْرِيكَ لَعَلَّ السَّاعَةَ تَكُونُ قَرِيبًا

Artinya : “Manusia bertanya kepadamu tentang hari berbangkit. Katakanlah: “Sesungguhnya pengetahuan tentang hari berbangkit itu hanya di sisi Allah”. dan tahukah kamu (hai Muhammad), boleh Jadi hari berbangkit itu sudah dekat waktunya.” (QS. Al Ahzab : 63)

Diriwayatkan dari Abdullah bin Umar ra bahwasanya Rasulullah saw bersabda,”Kunci-kunci ghaib itu lima,’Sesungguhnya hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang hari kiamat, dan Dia-lah yang menurunkan hujan, dan mengetahui apa yang ada didalam rahim. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok, dan tiada yang seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.” (HR. Bukhori)

وَمَا تَدْرِي نَفْسٌ مَّاذَا تَكْسِبُ غَدًا

Artinya : “Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok.” (QS. Luqman : 34)

وَمَا تَدْرِي نَفْسٌ بِأَيِّ أَرْضٍ تَمُوتُ

Artinya : “dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati.” (QS. Luqman : 34)

Adapun hakekat kebenarannya didalam permasalahan ini tidaklah ada yang mengetahuinya kecuali Allah swt sebagaimana disebutkan didalam Al Qur’an.

Wallahu A’lam

Grand Master Qrak, Rony Irianto

TESTIMONI Q-RAK dari sahabat kaskus :

numpang komen gan, mohon maap sebelumnya kalo ada kata2 yg kurang berkenan,, kebetulan ane jg seorang praktisi dunia medis (dokter), yang kemarin sempet agak ‘dipaksa’ ikut qrak oleh ortu gara2 ane mw tugas keluar pulau..

selama acara lokakarya itu, memang qt di-inisiasi dari level 1-3 (kalo g salah), tapi kok ane ngerasa semua ajaran yg diberikan bener2 nyeleneh ya? mulai dari mata ketiga, “kita disuruh menutup mata kemudian melihat situasi rumah kita dauh, ya kalo dipikir pake logika,orang biasa pun kalo disuruh nutup mata n melihat kondisi rumah, jelas pasti seolah2 bisa melihat rumah kita dengan detail kan, wong kita tiap hari dirumah”

kedua, tentang hati nurani percobaannya naeh bgt,, katanya qt bs meningkatkan kecerdasan, dengan indikator IQ dengan HN,, awalnya si GM minta kita nutup mata bertanya ke hati nurani qt, berapa IQ qt (gak, tau deh smw peserta ngerti n udah pernah tes IQ ato kagak), nah, ada peserta yg jawab, 125, 150, bahkan 200, (gila bener gak?) dan si GM ya mengiyakan saja, trus qt disuruh nutup mata, minta HN untuk meningkatkan kecerdasan dalam hal ini IQ, setelah itu ditanya lg, eh ada aja yg jawab tadinya 200, skrg IQ nya 350.. silahkan dinilai sendiri, apa ini masuk di akal ato tidak, langsung aja ane search di internet, BJ Habibie yg egitu jenius aja IQ nya gak sampe 200 kalo gk salah..

setelah itu langsung ane pulang dengan laporan “gak usah ikut lg, buang2 uang, mending pake beli hape baru tuh duit, ato ikut seminar untuk ningkatin pengetahuan medis ane,, pake untuk yg jelas2 aja” semoga bs menjadi bahan renungan untuk teman2 kaskuser sekalian

Ini pendapat ane, jadi kalo ada praktisi Qrak yg merasa tersinggung ane mohon maaf,,

TESTIMONI Q-RAK dari sahabat kaskus 2

maaf gan ane newbie mau sharing aje dari pengalaman ane gak ada niat lain…

ane dulu ikut qrak udah nyampe level terakhir, ane lama jadi praktisi qrak dan ane percaye klaim qrak bahwa inti kundalini ane sudah mencapai penyatuan di cakra mahkota menyebabkan roh ane berevolusi menjadi avatar….

ternyata suatu saat ane minta scan sama sesepuh di thread sebelah yang lagi buka scan yang ternyata hasilnye kundalini ane masih masih level rendah….

trus ane coba PM tanya lagi tentang avatar ane dan minta di scan lagi sama sesepuh tsb, ternyata avatar ane itu bukan dari evolusi roh seperti klaim qrak (inti kundalini mencapai penyatuan di cakra mahkota adalah menyebabkan roh berevolusi menjadi avatar) tapi cuma modifikasi dari energi kundalini aje…

trus sesepuh itu kasih beberapa clue lagi ke ane…

ane jadi shock gan…. ternyata yang selame ini ane percaye menurut sesepuh tsb beda banget….

itu aja dari pengalaman ane yang akhirnya membuat ane gak ikut lagi di qrak …

maaf kalo ane salah kata …moga2 bisa jadi bahan renungan….

Iklan

7 Comments

  1. Ping balik: Reinkarnasi Founder Q-RAK sebagai Yesus Kristus | InfoQrak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s