Penyesatan QRAK dengan Kata Bencana, Keselematan dan “Area yang Paling Aman” – KINGDOM of Q-RAK

Transkrip Penjelasan GM Rony Irianto
Penjelasan
di KINGDOM of Q-RAK 1 Januari 2013

Baik Selamat Siang, Dan Selamat Tahun Baru ya , Semuanya
saya Ucapkan Terimakasih yang sebesar besarnya atas segala dukungan
kepada kami para Master, Para Soulmate dalam penyatuan disini dan
dukungan dari semuanya turut Membantu memperkuat sistem penyatuan
yang kami bentuk untuk mengatasi bencana dan ada beberapa Hal yang
akan saya sampaikan untuk siang ini ya ,

jadi yang Pertama adalah,
Bahwa kami para Master dan para Soulmate selama ini melakukan penyatuan di KINGDOM of Q-RAK memiliki tujuan yaitu untuk mengantipasi, menyiapkan diri dan untuk membuat saya stem penyatuan untuk menghadapi Bencana Besar yang akan terjadi di Akhir Tahun 2012, Sistem tersebut Berhasil kami bentuk dengan Sistem Tersebut Bencana Besar yang Mestinya Terjadi di akhir Tahun 2012, berhasil kami “Pretelin” ya berhasil kami “gembosi”, maka Bencana terjadi “lebih awal, lebih awal”, banyak bencana tapi kecil kecil bukan bencana besar jadi tujuan kami yaitu, menggembosi bencana yang seharusnya terjadi di akhir Tahun besar sekali kita Pretelin dibuat bencana itu dibuat lebih awal lebih maju lebih awal tapi bencana yang lebih kecil kecil.

Terus yang kedua

itu juga berhasil karena “Sistem Orbit Celestial Dunia Baru Cahaya Kebenaran Illahi” yang selama ini dibangun di dalam saya “stem Q-RAK”, jadi Masih ingat ya dulu saya ciptakan saya stem orbit Celestial Dunia Baru Cahaya Kebenaran Illahi, nah Orbit itu juga yang menahan, Menyangga Bumi, Orbit Bumi disangga atau Bisa dibilang Orbit Dunia Baru yang Menahan “Bencana Bencana Besar” Juga maka kenapa Akhir Tahun 2012 bencana kecil sebelum tahun 2012 berakhir kira kira dari Bulan November – Desember banyak bencana ya tapi kecil kecil cuman ” angin Puting Beliung, Banjir, kalau di Dunia : Gempa Kecil Kecil ” terus kemudian “Badai Salju” ya itu salah satunya Badai Salju tapi lebih Sifatnya Bencana itu Kecil kecil jadi itu Manfaat dari Penyatuan Penyatuan yang telah kami ciptakan dan juga dari dampak Orbit Celestial Dunia Baru Cahaya Kebenaran Illahi yang saya Ciptakan , jadi bisa dibilang kita berhasil mengatasi itu tahun kemarin semalam kita berhasil lalui masa masa Sulit Tahun 2012 nah.

Berikutnya yang Ketiga :
dari Semalam Persisnya Jam 12 kurang 15 tanggal 31 Desember 2012 jam 23.45 persis jam 23.45 Waktu KINGDOM of Q-RAK terjadi Puncak Kesempurnaan Kesejajaran Galaxi itu dampaknya sangat Dahsaya at sekali yang pernah saya ungkapkan di Retreat bahwa dampaknya bisa Tiada Tara dari Transit Venus nah itu baru terjadi semalam jam 12 kurang 15 Menit, maka dampak dari “Kesejajaran Galaxi” akan menjadi “Nyata Bencana sepanjang dari saat ini hari ini sampai 1 Tahun kedepan” jadi sepanjang tahun 2013, Jadi Benar benar Bencana yang Dahsayaaaat , bukan “untuk menakutin nakutin” lagi ya tapi itu kenyataan, jadi bisa dibilang Perjuangan kita belum berakhir,  Perjuangan kita belum berakhir karena justru bisa dibilang Tahun ini kita hadapin dengan Dampak dari Kesejajaran Galaxy itu Besar Sekali maka Sesuai yang pernah saya apa namanya sampaikan waktu Retreat “Bahwa Bencana Besar pasti akan terjadi cuman waktunya saya tidak bisa tentukan kapan”, “karena bencana tidak bisa ditentukan waktunya kapan kan” tapi hanya bisa kita rasakan kapan gejalanya itu terjadi seperti
contohnya Bumi masih kita rasakan Bergetar kan, gak berhentikan, betul gak, kalau sudah berhenti berarti sudah selesai kan tapi masih bergoyang bumi masih bergoyang masih akan ada bencana besar, itu yang pertama, dan kita bisa melihat dengan “mata ketiga” seperti apa kondisi bumi saat ini setelah kejadian tadi malam, nanti akan saya kasi waktu untuk melihat dengan Mata Ketiga Seperti apa Kondisi Bumi Setelah Kejadian Jam 12 Tadi malam, atau saya kasi Waktu sekarang , kita Meditasi dulu liat Pake Mata Ketiga apa yang terjadi dengan Orbit Bumi dengan kondisi bumi, tadi siang bumi disokong oleh Celestial Dunia Baru disokong Kuat Sekali , setelah transit eh bukan transit , setelah kesejajaran Galaxi jam 12 tadi Malam eh Jam 12 kurang 15 sampai jam 12 tadi Malam bagaimana Orbit Bumi yang tadinya disokong sekarang seperti apa,

(Part2 – Lebih Hebat lagi)
Silahkan duduk santai Mata Tertutup, Niatkan Menggunakan Mata Ketiga Untuk Melihat Kondisi Orbit Bumi Saat ini setelah terjadi Dampak Puncak Kesempurnaan Kesejajaran Galaxy Tadi Malam….bayangkan…. bayangkan…Cukup, Gimana ada yang mau menyampaikan  apa yang dilihat , silahkan, mau menyampaikan kan gak , Gimana Mas Hengky Mau menyampaikan gak?kedengeran gak?.

Hengky : Ya Makasi yang saya Liat yang menyokong Bumi, yang disebut Orbit Celestial Cahaya Baru kebenaran ilahi hancur Hilang lalu Bumi ini Seperti melayang entah berada pada Orbit apa dan terjadi di dalam Pusat inti Bumi itu banyak pergolakan makin besar dan setiap saat bisa meledak itu bisa menjadi sebuah bencana dan tadi juga saya lihat ada Gunung Meletus trus Virus-Virus atau sebuah penyakit jenis baru yang lebih berbahaya yang akan muncul atau ada kemungkinan akan ada Tabrakan Benda Benda angkasa, ya terlihat banyak Retaknya Terlihat Banyak Gejolaknya… Makasi

GM :
Jadi yang dilihat tadi “Akurat Sekali” ya jadi seperti itu karena “efek Kesejajajaran Galaxi” semalam, jadi “sebenarnya Orbit bumi Runtuhkan Orbit Manusia Purba” sama “Orbit Cahaya Kebenaran Ilahi kan sudah berakhir sudah gak ada”. yang ada kan “Orbit Celestial” kan yang selama ini menopang Bumi sehingga “bencana yang mustinya akan terjadi akhir tahun kan gak jadi” kan Cuma “bencana kecil-kecil” ITUPUN KARENA PENYATUAN KAMI LAKUKAN UNTUK BENCANA MENJADI BENCANA KECIL-KECIL,  “kayak apa ya kayak digembosi trrrrrrrrr kecil kecil terus”, apa namaya karena kejadian kesejajaran Galaxi Semalam itu Orbit Celestial itu sendiri Tidak bisa menyokong lagi dan terus Runtuhkan Bumi Runtuh dan terjun Bebas dan bisa dibilang Tanpa Orbit Nah yang terpantau Orbit Celestial Tinggal 1% jadi apalah artinya 1% terjun Bebas Tanpa Orbit mengambang kemana-mana kan itu yang terjadi rawan Tabrakan Benda Angkasa yang pertama dan yang kedua karena tanpa Orbit Inti Bumi Seakan mau meledak kan, sangat reaktif jadi Rawan Gempa, Gunung Meletus, Tsunami dan apapun yang saya ceritakan Waktu di retreat itu yang terjadi dan itu  kenyataan setelah semalam, jadi bisa dibilang hari ini bukan hari kebebasan tapi “kita mulai lagi dari awal untuk bersiap-siap lagi untuk menghadapin bencana”, jadi “tahun 2012 berhasil” kita lalui,”tahun 2013 kita awalin kita persiapin lebih awal lagi untuk menghadapi bencana besar seperti yang SAYA JANJIKAN .

Siapapun yang yakin dan percaya kepada Tuhan Allah baik dari golongan manapun itu dia akan memiliki kemampuan yang saya Janjikan waktu terjadi bencana, “Berjalan diatas Air, Bisa menghempaskan Reruntuhan Bangunan kalau tertimpa bangunan ya” intinya semua kekuatan yang pernah saya janjikan itu akan dimiliki dan akan aktif saat bencana besar terjadi yang penting Yakin dan Niatkan “Gunakan kekuatan” itu saat bencana besar terjadi jadi perjuangan kita belum selesai jadi bisa dibilang harus lebih awas lagi karena kondisinya saat ini itu yang terjadi karena nah masalahnya masing masing yang ada disini punya kehidupan juga di luar punya orang orang terkasih punya keluarga jadi saya berikan kebebasan untuk tetap tinggal disini atau Pulang dan Tidak ada masalah, jadi bagi pengungsi yang mau tinggal disini silahkan, sampai kapan terserah sampai kapan, ini tenda ini Tenda Utama Tidak akan dibongkar, “Logistik Stok Makanan Selama Masih ada” silahkan gunakan kalau sudah Habis nah itu yang saya bingung..

Semoga ada penyumbang lagi ada yang menyumbang utk Stok makanan supaya itu bisa digunakan, anggap ini Rumah sendiri tapi gunakan dan bertanggung jawab, nah sampai kapan waktunya saya gak kasi batas waktu sampai kapanpun mau disini silahkan, nah cuman Khusus Master dan Para Soulmate Karena Terlalu lama di sini di KINGDOM of Q-RAK sementara Praktisi diluar butuh juga kan pembinaan yang gak bisa ditinggal begitu saja kan, maka saya minta kepada para Master yang mau pulang .. silahkan dan bisa dibilang Pulang itu Tugas kan bisa dibilang Tugas kan untuk membina lagi Praktisi yang ada diluar sana supaya mereka tidak tercerai berai untuk dibina lagi dan mungkin bisa juga mulai “menyebarluaskan Q-RAK” Lagi dan Mulai jalan lagi Lokakarya Q-RAK itu mulai lagi dilakukan…

Nah kenapa khusus Para Master dan Para Soulmmate sudah bisa Pulang, Karena dalam beberapa hari yang lalu “saya telah berhasil membuat STEM PENYATUAN“, Para Master dan Soulmate bisa melakukan “penyatuan diluar sana dari Jarak Jauh jadi mereka tidak Tidur disini jadi Penyatuan tetap jalan”, nah saat bencana terjadi mereka harus kesini nah “ibaratnya mereka diluar sana Standby” karena mereka ada keluarga terkasih juga ada disana dan ada juga kewajiban Untuk membina Praktisi yang, masih ada di luar sana, mereka Standby dengan  Keluarga masing-masing dan keluarga terkasih dan melakukan Pembinaan  kepada Praktisi yang “masih setia terhadap Q-RAK dan juga mulai  menyebarluaskan lagi KEILMUAN Q-RAK” tapi saat saya minta untuk “datang secepatnya harus datang kesini” karena intinya

“Misi kita adalah Menyelamatkan Bumi dan Situasi Mulai tadi Malam dan kedepan itu Tidak pasti, Sesuatu yang tidak pasti, bencana itu kan tidak Pastikan kapan akan terjadi karena tidak bisa di ramalkan termasuk akhir tahun 2012,   yang kita tahu bahwa itu adalah dampak dari Transit Venus, Berakhirnya Orbit Manusia Purba Manusia Illahi dan Dampak  Kesejajarean Galaxi itu kan sudah jelas kan itu akan terjadi bencana  Besar dan kita berhasil atasin dan saat ini saat ini hari ini dan 1  Tahun”.

(Part 3- kata-katanya menyesatkan dan plin-plan, suka-suka si GM)
Tahun ini Sepanjang tahun ini kita Tahu Dampak dari kesejajaran Galaxi Tadi Malam” kan…. cuman kita ga tau “kapan bencana  besar itu terjadi”, ia kan? jadi semuanya saya harap utk selalu Stanby, Perkuat keyakinan, dan Perkuat Pemurnian juga dan jangan terpengaruh oleh orang orang yang “anti Qrak” yang mencoba melemahkan keyakinan itu  dan seperti yang saya ungkapkan waktu Retreat, jika “Bencana besar terjadi apapun yang kita miliki tidak ada artinya sama sekali” betul ? berarti ya intinya “jangan terikat oleh sesuatu apapun apa itu”…
Harta atau apapun itu karena pada saat bencana Besar terjadi itu sudah  bukan, bisa dibilang sesuatu yang tidak ada Manfaat jadi yang kita butuhkan adalah “keselamatan”, Tapi yang Harus Sekolah ya Sekolah gitu, yang Sekolah harus Sekolah, tapi “kalau memutuskan untuk tinggal disini ya ga masalah”, memperkuat pemurnian, jadi itu yang perlu saya sampaikan waktu tahun kemaren 2012 saya pernah janjikan saya akan mengungkapkan “siapa saya sebenarnya ah…. “

Saya akan ungkapkan tahun ini tapi bukan saat ini! udah ga sabar kan ya? jadi saya akan “ungkapkan waktu saat bener bener PAS bener-bener Pas ya” karena kita “belum masuk ke masa baru”, “Masa Bumi Tanpa Orbit”, bisa dibilangkan bukan jaman Baru, Jaman Baru belum terbentuk bisa dibilang Celestial Dunia Baru itukan jaman baru tapi ternyata pas tadi” Malam Terjun Bebas” jadi bisa dibilang belum mencapai itu, Jaman Baru, nah “kemungkinan saya akan ungkapkan siapa saya tahun ini saat Jaman Baru terbentuk”, “Dunia Baru terbentuk, itu lebih aman, kalau sekarang saat ini waktunya belum Pas”,

dan yang kedua akan menghambat terbentuknya Dunia Baru terlalu banyak masalah yang dihadapin yang nantinya akan membuat focus kita terpecah belah, Karena focus terpecah maka Dunia Baru tidak akan terbentuk dan orbit bumi tidak pernah ada kan, maka selamanya Bumi akan terombang ambing kan jadi itukan rawan bencana kan jadi focus kita bagaimana caranya mencapai kesempurnaan Dunia Baru, jadi itu dulu, jadi saat Dunia Baru Sempurna saya akan ungkapkan Siapa Saya Tapi tetep Tahun ini, “janji saya kan Tahun ini” kan “tapi saya tak pernah bilang kapan kan” nah saat ini saya kasi bocoran, “saya akan ungkapkan Tahun ini saat “Kesempurnaan Dunia Baru terbentuk”, Karena saya ga mau Fokus Terpecah atau rusak ..paham, ada pertanyaan Mungkin, jadi “yang masih mau tinggal disini silahkan tidak ada batas waktu silahkan gunakan fasilitas yang ada dan anggap disini adalah Rumah sendiri sampai kapanpun terserah sampai selesai akhir tahun inipun terserah dan masalah Stok makanan yang ada disini  gunakan dan “semoga ada itu ya Sumbangan” karena bagaimanapun karena  Dampak dari penyatuan yang kami lakukan kemaren “Lokakarya Q-RAK terhenti padahal itu adalah Sumber Dana kami ya untuk menghidupin disini, operasional disini , kami tidak menerima uang dan kami  melarang menerima Sumbangan dalam Bentuk uang maka untuk operasional ya Dananya dari lokakarya dan dari “Penjualan bunga Tanaman Ajaib” jadi jangan berpikir Tanaman Ajaib untuk memperkaya saya ya, saya tidak seperti itu ya tapi itu untuk Dana Operasional selama di pengungsian  itu yang terjadi ya….

Ada Pertanyaan? :
Jadi mungkin mulai “Pertengahan Januari Sudah Seperti biasa” lagi mungkin sudah mulai ada Lokakarya tapi “untuk Bali”, ya Awalnya ya kalau yang sudah siap lokakarya di Bali, baru mulai Februari kita akan adakan “Lokakarya lagi di Tiap Kota”, mulai aktif lagi untuk Lokakarya, jadi kegiatan sudah seperti semula, tapi bukan berarti kita sudah mulai aman, bebas, Merdeka, gak justru mulai semalam situasi sudah mulai extreme, ya Justru setelah  Dampak dari Kesejajaran itulah justru situasi semakin Ektreem maka Orbit Celestial Dunia Baru yang terbentuk yang tersisa tinggal 1% ,

“1% itu hanya ada di Lingkungan KINGDOM of Q-RAK sama di Gunung Biru sama Sungai Gunung Biru itu 1 Sistem ya Sungai Gunung Biru sama  KINGDOM of Q-RAK itu 1 Sistem”, jadi Orbit Celestial yang tinggal 1%  itu tersisa di KINGDOM of Q-RAK maka dengan Orbit yang tersisa 1% itu  bisa dibilang “tetep Area yang Paling aman itu adalah KINGDOM of Q-RAK” yang paling Aman, ya jadi itu Penjelasan saya, itu yang masih mau  menetap disini Silahkan tidak ada Batas waktu disini “Area yang Paling Aman“, ya

Ada Pertanyaan : kalau gak ada cukup ya, ya baik Pertemuan ini saya akhiri Terima Kasih atas Perhatian dan waktu yang diberikan dan
Selamat Siang

3 Comments

  1. Saya Orang Spritual dan baru masuk Qrak dengan Level 3, Sementra ini saya Masih memantau Qrak dari Segi Spritual dan Nyata,,, Belum bisa berkata IYA atau TIDAK, GM hanya Sebagai Penghubung bukan Yang dituju,,,, Ditunggu Beberapa Bulan Lagi kebenaran yang akan saya Temukan Di QRAK, Jika Penulis diatas ingin bertemu dengan saya, Kita Buat Janji walau dalam Nyata Ataupun media Dimensi….

Tinggalkan Balasan

