MENABUR BENCI MENUAI PIDANA

MENABUR BENCI MENUAI PIDANA

Perdana akhmad di penjara

Sejak kemunculannya di tahun 2004, Perdana Ahmad sudah mendapat serangan bertubi2x karena tindakannya yang mendiskreditkan reiki, tenaga dalam, yoga dan meditasi. Bahkan sempat mendapat hukuman percobaan karena perbuatan pencemaran nama baik.

Bila memang bertujuan dakwah, menyampaikan sisi lain dari sebuah keilmuan dan atau menawarkan keilmuan baru, mengapa tidak memakai bahasa yang santun ??? Mengapa harus menghujat, memfitnah, mencaci maki ??? Padahal masyarakat bukan orang bodoh yg percaya begitu saja.

Karena itu saya menghimbau kepada Perdana Ahmad untuk menghentikan fitnah, caci maki dan hujatan. Ingatlah akan anak istri yang akan menderita karena tingkah laku Anda.

Bukankah pepatah berkata : siapa yang menabur akan menuai. Siapa yang menabur kebaikan akan menuai kebaikan. Siapa yang menabur kejelekan akan menuai kejelekan. Siapa yang menabur fitnah akan menuai gugatan yang berujung pidana.

Jangan berlindung dibalik ungkapan resiko dakwah apalagi takdir Tuhan. Semua yang terjadi dalam hidup adalah karena perbuatan orang itu sendiri.

Salam damai sejahtera semoga semua makhluk berbahagia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s