DI duga Perdana Akhmad Sesat

Perdana akhmad menyesatkan

Yth.

1. Saudara-Saudara dengan Iman, Keyakinan dan Kepercayaan Apapun
2. Saudara-Saudara dari Organisasi/Yayasan/Perguruan Ilmu Apapun
3. Ustadz Perdana Akhmad
Menimbang, mengingat dan memperhatikan :
1. bahwa di duga : Ustadz Perdana Akhmad telah lama dengan segala sepak terjang nya membuat ” pernyataan-pernyataan dan anggapannya tentang ke ilmuan pihak lain yang dianggap nya khurafat, bid’ah, haram, bathil, sesat dan mengkafirkan seseorang ataupun saudara muslim yang lain, termasuk kepada para tokoh maupun organisasi/golongan/kelompok Islam ” Kyai, Ustadz ” tertentu.
2. bahwa di duga : Ustadz Perdana Akhmad telah lama dengan menggunakan beberapa pedoman referensi Surat ~ Ayat Al Qur’an dan Al Hadits memberikan ” pernyataan-pernyataan dan anggapannya tentang beberapa aktivitas kegiatan dan teknik ke ilmuan pihak lain yang dianggap nya khurafat, bid’ah, haram, bathil, sesat dan mengkafirkan seseorang ataupun saudara muslim yang lain “.
3. bahwa di duga : Ustadz Perdana Akhmad telah lama dengan segala sepak terjang nya ” pernyataan-pernyataan dan anggapannya tentang ke ilmuan pihak lain yang dianggap nya khurafat, bid’ah, haram, bathil, sesat dan mengkafirkan seseorang ataupun saudara muslim yang lain ” yang bisa menimbulkan potensi masalah ” prasangka buruk dan fitnah “, kemungkinan ” provokasi adu domba “, apalagi bisa menjurus kepada perpecahan antar golongan umat Islam, maupun Persatuan dan Kesatuan umat Islam, khususnya pembelajaran Islam yang menyimpang.
4. bahwa di duga : Ustadz Perdana Akhmad telah lama mempraktekkan RHQH dengan suatu tambahan teknik dan metode yang sudah tidak murni lagi hanya sebatas memakai bacaan Ayat Suci Al Qur’an, dan ada kontribusi nya ” yang perlu dipertanyakan kemurnian tujuan utama nya “.
5. bahwa di duga : Ustadz Perdana Akhmad telah lama mempraktekkan RHQH dengan suatu tambahan teknik dan metode yang mengadopsi serta memodifikasi dari teknik maupun metode keilmuan lain.
6. bahwa di duga : Ustadz Perdana Akhmad mengaku telah belajar, mempelajari beberapa teknik dan metode keilmuan lain ” mantan atau alumni anggota/praktisi suatu organisasi/perguruan/yayasan semisal : Prana, Reiki, Tenaga Dalam dll ” tetapi dimungkinkan mengalami kekeliruan, kesalahan pemahaman bahkan subyektifitas tentang pandangan/anggapan/analisa nya tentang ke ilmuan tersebut.
7. bahwa di duga : Ustadz Perdana Akhmad mengalami kemungkinan efek negatif akibat tidak selaras serasi seimbangnya penerimaan dan pendayagunaan keilmuan tsb karena ada loncatan atau muatan energi kurang kontrol terkendali ” kurang matang mapan nya mental / kejiwaannya, syndrome, antipati, halusinasi, skeptis, psikosomatis, traumatik, bahkan kontra proporsional produktif > agar ditelusuri riwayat dan sejarahnya ” khusus nya menghubungi personil yang mengetahui betul tentang Ustadz Perdana Akhmad ” masa lalunya “, sehingga kita bisa mengambil kesimpulan sementara untuk pengambilan langkah komunikasi konseling bersama untuk kebaikan Ustadz Perdana Akhmad sendiri, artinya kita justru akan membantu mendukung tentang RHQH nya jika lebih bisa ” rendah hati, akhlakul karimah dan menjaga etika norma nilai ” sewajarnya ” sesuai norma agama norma hukum norma sosial di Indonesia “, atau benarkah Ustadz Perdana Akhmad memang anggota dari suatu kelompok/golongan Salafi Wahabi (… kelompok salafi wahabi yang mana ? … siapa Guru / Kyai nya ? …. apakah didanai/dibackingi/disponsori dari suatu badan luar negeri ?). Jika ternyata berdiri atas dirinya sendiri ” independen ” dengan ” memiliki santri atau murid dan pengikut ” kita perlu cek and ricek ” secara paham maupun ajarannya , agar kita lebih hati-hati dan teliti (apakah bisa menjadi ancaman tantangan gangguan hambatan bagi Umat Islam atau NKRI di Indonesia).
Quranic healing perdana akhmad
8. bahwa di duga : Ustadz Perdana Akhmad telah lama dengan segala aktivitas nya yang pro aktif, agresif dan hyper aktif ” bombastis spektakuler ” melalui sepak terjang nya ” membuat pernyataan-pernyataan dan anggapannya tentang ke ilmuan pihak lain yang dianggap nya khurafat, bid’ah, haram, bathil, sesat dan mengkafirkan seseorang ataupun saudara muslim yang lain “, yang dalam menggunakan beberapa komentar, pernyataan, tanggapan dan tutur kata sikap nya yang menurut sebagian besar pihak lain ” dianggap kurang mencerminkan sifat terpuji, budi pekerti luhur, akhlak mulia ” yang dapat menciderai, menodai nama baik~harga diri ~ kehormatan ” status seorang Ustadz yang membawa-membawa Al Qur’an ” Kitab Suci nya orang Islam “. ……………………………………………………….. :

maka kepada saudara-saudara yang Muslim maupun Non Muslim bahkan kepercayaan dan keyakinan serta aliran apapun. Bahwa apapun yang selama ini dilakukan oleh Ustadz Perdana Akhmad kita anggap sementara adalah semata-mata atas nama pribadi nya, kelompok nya. Tidak dan sama sekali bukan atas nama atau mewakili Umat Islam ataupun Para ustadz. Sehingga dipersilahkan untuk bisa terus membantu menemukan informasi, data, keterangan lengkap apa siapa bagaimana mengapa Ustadz Perdana Akhmad itu ? Dengan tetap berpedoman pada praduga tak bersalah, menjunjung tinggi hak asasi manusia maupun nama baik harga diri kehormatan pribadi maupun kelompok/golongan/organisasi/perguruan masing-masing. Dan untuk saudara Ustadz Perdana Akhmad boleh lah silah kan lah begini begitu namun ” dalam diri saudara tersandang status muslim dan ustadz, maka mohon maaf untuk bisa lebih menyesuaikan dan menjaga serta membatasi hal-hal yang semestinya sewajarnya (jangan berlebihan dan melupakan akhlak mulia). Jika saudara merasa muslim dan ingin menegakkan ” akidah ketauhidan ” serta kemurnian tuntunan Nabi Muhammad SAW agar lebih mawas diri, dan masih ada 1001 cara lain yang lebih mulia terpuji. Dan apapun yang saudara lakukan katakan bagi sebagian besar yang lain itu adalah tidak wajar dan tidak seharusnya demikian (belum bisa diterima dengan hati nurani, masih menimbulkan ketidak nyamanan, menyinggung perasaan, antipati, juga menimbulkan reaksi gejolak dari pihak lain) >>> bisa bermasalah dan dipermasalahkan di aturan hukum dan undang-undang yang berlaku di Indonesia : dan saudara di duga oleh pihak yang lain juga masih terlalu egois, keras kepala, mau menang benar sendiri dan tidak mau menerima kebenaran dari luar diri saudara, begitu mudah latahnya menjelekkan merendahkan orang/pihak yang lain ” itu mungkin sudah menjadi ciri khas karakter pribadi saudara, atau suatu kelompok/golongan Salafi Wahabi tertentu. Saudara Ustadz Perdana Akhmad coba kembali ke pedoman Al Qur’an yang sebenar-benar nya : jika saudara sampai sombong, takabur, pamer, hasut, prasangka buruk, fitnah, adu domba ” itu jelas sifat setan / jin ” > maka bagaimana bisa anda menjadi Praktisi Ruqyah Syari’ah dengan ajaran, praktek dan amalannya yang berurusan dengan Jin/Syetan jika sifat/watak ” Jin/Syetan ” masih ada pada diri saudara. Semoga bisa menjadi pengingat dan introspeksi bersama. Silahkan diteruskan dan dilanjutkan debat, diskusi dan sharing nya pada Group atau Postingan ini. Apapun kelak perkembangan dan hasilnya adalah lebih kepada bagaimana bisa mengambil pelajaran dan hikmah yang ada. Syukur akan segera terungkap ” Yang benar adalah benar, Yang salah adalah salah “. Dan Allah SWT maha mendengar dan maha melihat apapun yang tampak dan tersembunyi dalam hati. Terima Kasih dan Mohon Maaf.

Iklan

30 Comments

  1. Ping balik: Quranic Healing Perdana Akhmad sesat | InfoMetafisis

  2. Ping balik: Ruqyah Perdana akhmad Sesat dan menyesatkan | InfoMetafisis

  3. Ping balik: Eyang Subur, Adi Bing Slamet dan Perdana Akhmad | InfoMetafisis

  4. Astaghfirullah hal adzim dari pada anda membuat blog yang berisi ketidak sukaan atau ketidak senangan terhadap seseorang lebih baik anda ajak diskusi bisa lewat telpon ataw anda mendatanginya langsung jadi jangan ada saling menyesatkan, karena ingat bahaya lisan itu apalagi tulisan akan diminta pertanggung jawabakan
    bukan hanya diakhirat nanti tapi di dunia juga, ingat mulutmu adalah harimaumu, dan janganlah memvonis kita paling benar

    • Buka matamu lebar2 dan baca blog perdana ahmad ? semuanya disesatkan ? emangnya Tuhan hanya milikmu dan milik perdana ahmad ? semua di matamu dan di mata oerdana ahmad Kafir, syirik , sesat , musryk ! blog perdana ahmad yang Najis, wajib ditutup, !!!! provokator perpecahan diantara umat manusia ? Aku beri comment di Blognya dihapus ? Perdana Ahmad Banci ?

  5. wah…wah… hati-hati dengan pernyataan Anda, apa yang dilakukan ust Perdana Akhmad untuk memurnikan aqidah (Anda harus Tahu itu) banyak orang kedukun (Anda sudah tau hukumnya), kalau Anda ga percaya coba saja, segera cabut pernyataan Anda yang tidak berdasar

  6. Yg bilang PA ga sesat n tidak sesuai isi tulisan blog,..ente ga mikir tulisan PA di fesbuk tuh sesuai ama tulisan blog ini…jadi cepet sadar dah yg dukung PA…maunya bilang syirik ke org lain tp ga mau dibilang syirik…kaya acara tv, kena deh!

  7. sy suka salah satu statement perdana ahmad saat menanggapi debat dan dia tersudut ahirnya bicaranya ngelantur..
    “Salam permusuhan dunia dan akhirat untukmu juga selama engkau masih menghina aulia sekaliber Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab dan ulama-ulama wahabi dan ane haqul yakin ente akan menyesali kecepatan nalar talbis ente.hasbunnallah wanikmal wakiil, yaa Allah perlihatkan kebesaranmu kepada orang yang pernah menghina Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab, perlihatkan yaa ilahii bahwa Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab adalah auliamu dan mujadid, perlihatkan kepada abdul malik Mudi, agar ia sadar akan kesalahannya, hanya padamu aku menyerahkan diri, engkaulah tempat kembali segal kebuntuan dari hidup ini”

    Perdana Akhmad S.Psi

  8. dan satu lagi yg sy di buat heran dg perdana ahmad yg katanya seorang ustadz tp tutur bicaranya tidak mencerminkan seorang ustadz.. ini sy kutip dari salah satu debat perdana ahmad:
    “Hey Ahmaq, asal ente tahu, sekarang ini gerakan dakwah wahabi (ikhwanul muslimin, salafy, hizbut tahrir) hampir menguasai pemerintahan di dunia ini, di mesir, yaman juga berbagai negara timur tengah termasuk asia, gerakan wahabi sangat massif baik melalui jalur pemilu atau peperangan (salafy jihadi), insya Allah jika sampai waktunya kalian para dukun akan dipancung/dihukum mati pada pemerintahan wahabi kelak! termasuk ulama-ulama sufi pendukung jimat /ilmu sihir akan dihukum pancung semuanya! kuburan-kuburan keramat sufi yang sangat mewah dan megah akan diratakan dengan buldoser! semoga tauhid akan tegak dengan dieksekusinya ulama-ulama su’ (jahad) termasuk ente nantinya biar ane yang eksekusi”

    Perdana Akhmad S.Psi

  9. wahabi mengambil pelindung dan sekutunya barat kaum kafir hidup bergelimang harta tapi mengaku sunah untuk melindungi kepentingannya dan kepentingan blok barat. suatu masa Arab akan kembali di pimpin Bani Qurayis dan Bani Ibnu Saud sekarang wahabi ini akan terguling. Dan Islam akan kembali kepada damai dan bersatu walaupun ada perbedaan. Sesungguhnya Allah SWT Berfirman Perbedaan dalam Islam itu adalah Rahmat

  10. SETUJU !!!! PERDANA AHMAD YANG SESAT ????? COBA BACA DI BLOGNYA ???? TAREQAT SESAT< TENAGA DALAM SYIRIK< REIKY MUSRIK< AJARAN KEJAWEN KAFIR ? ZIKIR TAHLIL BID,AH Emangnya Dunia iDiciptakan Tuhan hanya untuk Satu Kaum ? Dasar Perdana Ahmad GILA !!!!!!!!

  11. PERDANA AKHMAT BAHLUL ENTE….
    BUAT UMAT ISLAM TAMBAH PECAH.
    MENDING ANDA BONGKAR DAN SERANG TUH JIL, AHMADIYAH, LIA EDAN, SEPILIS, ALIRAN KEPERCAYAAN, MISIONARIS SALIBIS…
    LEBIH BERMANFAAT BUAT UMAT.
    ANDA MESTINYA JGN JD PROVOKATOR DI TENGAH UMAT ISLAM YG SEDANG KEPAYAHAN DALAM PERANG GHOUZUL FIKR..
    ANDA MALAH JADI DURI DALAM DAGING HANYA MENEBAR FITNAH SAJA.
    MERASA KEYAKINAN ANDA PALING BENAR YANG LAIN SALAH. ANDA MANUSIA BIASA BKN APA2 …
    KATANYA AHLI QUR’AN DAN HADITS TP WATAK DAN TABIAT ANDA MIRIP MISIONARIS MENGHALALKAN DAKWAH DGN MENGATAKAN SESAT, BID’AH, SYIRIK KPD ORANG YG TDK SEPAHAM DGN ANDA.,
    PERDANA ANDA LEBIH SESAT KRNA MERASA PALING BENAR SENDIRI..
    KALAU PASIEN2 RUQYAH ANDA SEPI NANTI SAYA BAWAKAN DR R.S. GROGOL BIAR RAMAI PASIEN ANDA DGN BEGITU ANDA TDK PUNYA WAKTU UTK MEMBUAT OPINI FITNAH, MENYESATKAN ORG LAIN GMANA MAU….????
    CARI MAKAN SIH BOLEH2 AJA TP JANGAN MENGGUNTING DALAM LIPATAN, MAKAN DAGING DAN TULANG SAUDARA SENDIRI…
    ANDA SAKIT HATI SAH2 AJA TP JGN MENEBAR FITNAH SANA SINI SAMPAI SEMUA PERGURUAN TD DAN PRAKTISI ILMU HIKMAH ANDA PUKUL RATA SAMA SEMUANYA…,
    BERKACALAH DGN DUA ORMAS ISLAM N.U. DAN MUHAMMADIYAH BIAR BERBEDA SYARIAT TP HAKIKATNYA DAN TUJUAN SAMA.
    KALAU PAHAM DAN AJARAN WAHABI ANDA ADA WAKTU JAMAN KERAJAAN HINDU DI NUSANTARA SAYA HAQUL YAKIN TDK ADA YANG MAU MASUK ISLAM KENAPA…????
    JAWABANNYA ADA SAMA PERDANA AKHMAT S.PSi.L.C.
    SBB DIA “AHLI SYARIAT” DAN PALING BENAR…!!!!

  12. Apa yang kalian ributkan !
    Berpedomanlah pada Al-QUR’AN dan Hadist agar tidak tersesat, itu sabda Rasulullah Saw.

    Jangan merasa ilmu yang kita sudah tinggi, kita ini hamba yg dhaif (lemah) di hadapan Allah S.W.T

    Mari sama2 kita memohon perlindungannya, semoga kita termasuk orang2 yg mukmin. Sesungguhnya Allah itu Maha Mengetahui dan Maha Mendengar.

    Kawan, menuduh seseorang tanpa referensi yang jelas dan hanya berdasarkan hipotesa atau dugaan seperti yang anda tulis di atas itu bisa dikatakan ” Fitnah “. Bertobatlah kawan ! Mohon ampun kepada Allah S.W.T

    Satu lagi kawan, kenapa Saudara Perdana Ahmad tidak merespon komentar anda dan malah menghapusnya, karena Saudara Perdana Ahmad tahu debat kusir itu tidak ada gunanya. Karena jika anda telah membenci seseorang hati anda itu sudah tertutup oleh hal – hal positif yg dikatakan orang tersebut.

    Miris hati saya melihat anda2 semua menghujat, teringat saya akan kisah Rasulullah ketika beliau mulai berdakwah dulu. Beliau di hujat oleh kaum kafir Qurasy, tapi apa ? beliau tidak pernah membalasnya, malah beliau cukup sabar menghadapinya.

  13. Perdana Ahmad hanya berusaha meluruskan yang salah berdasarkan pengalaman dan ilmunya yand dimiliki. Untuk metafisik kan tidak semua orang bisa tahu atau merasakan, tapi beliau bisa . Contohnya beliau bisa mendefinisikan bahwa Reiki Tummo itu sesat, padahal banyak orang muslim yang belajar Reiki Tummo awal2nya tidak tahu bahwa itu sesat. Setelah mereka lebih tinggi masuk ke pelajaran spiritualnya barulah mulai rontol satu per satu karena menyadari betul reiki tummo itu tidak sesuai dengan ajaran Islam bahkan suka mengubah pemahaman Quran. Misalnya seorang Master beragama Hindu yang tidak paham Quran mengatakan Tuhan (Allah) Yang Maha Pengasih menguji manusia dan pernyataan ini amat sering diucapkan. Sebagai umat muslim kita tahu Quran mengatakan Allah akan menguji umatnya. Penyesatan2 ini masuk pelan2 di pelajaran spiritual yang tingkatnya lebih tinggi.
    Maju terus ustadz , Allah akan melindungi anda selalu. Amin

  14. Ustat ahmad ahmat telah membuka mata hati saya,bahwa iman hanya kepada allah…
    Minta lah langsung kepada allah,bukan melalui perantara….
    Benar ….talbis iblis makin kesini makin canggih dan membingungkan
    :Salah satunya fitnah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s