Perdana Akhmad Sesat

YANG PERLU KITA HATI-HATI, TELITI DAN WASPADAI
TENTANG SAUDARA USTADZ PERDANA AKHMAD DKK

1). Bidang ilmu yang saudara Ustadz Perdana Akhmad mengaku menguasai: Reiki dan variannya, ilmu hikmah, ilmu metafisika, ilmu tenaga dalam, masih dipertanyakan dan diragukan kompetensi dan keahliannya serta pertanggung jawabannya secara keilmuan maupun kemurnian dasar sumber hukum Al Qur’an dan Al Hadits nya (hanya baru sebatas tahu belum sampai paham dan matang menguasainya, otodidak, plagiat dan merupakan hasil studi kepustakaan/referensi diri pribadi semata)

2). Abu Muhammad Rafly As-Salafy (Ustadz Perdana Akhmad) :
Adalah yang dimungkinkan sekali yang sesungguhnya sesat, dusta, suka bersumpah, suka menghina, suka mencela, menyebarkan fitnah, merintangi hal yang baik, melampaui batas, bertabiat kasar (kurang terpuji sifatnya dan akhlak nya) ;

Sungguh, Tuhanmu, Dialah yang paling mengetahui siapa yang sesat dari jalan-Nya ; dan Dialah yang paling mengetahui siapa orang yang mendapat petunjuk. Maka janganlah engkau patuhi orang-orang yang mendustakan (ayat-ayat Allah). Mereka menginginkan agar engkau bersikap lunak maka mereka bersikap lunak (pula). Dan janganlah engkau patuhi setiap orang yang suka bersumpah dan suka menghina, suka mencela, yang kian kemari menyebarkan fitnah, yang merintangi segala yang baik, yang melampaui batas dan banyak dosa, yang bertabiat kasar, selain itu juga terkenal kejahatannya. ( Al – Qur’an : Surat AL – Qalam Ayat 7-11 )

3). Abu Muhammad Rafly As-Salafy (Ustadz Perdana Akhmad) : Adalah yang dimungkinkan sekali seseorang yang suka cari-cari fitnah tetapi tidak mengetahui takwilnya :
Dialah yang menurunkan Kitab (Al-Qur’an) kepadamu (Muhammad). Diantara nya ada ayat-ayat yang muhkamat, itulah pokok-pokok Kitab (Al-Qur’an) dan yang lain mutasyabihat. Adapun orang-orang yang dalam hatinya condong pada kesesatan, mereka mengikuti yang mutasyabihat untuk mencari-cari fitnah dan untuk mencari-cari takwilnya, padahal tidak ada yang mengetahui takwilnya kecuali Allah. Dan orang-orang yang ilmunya mendalam berkata, “ Kami beriman kepadanya (Al-Qur’an), semuanya dari sisi Tuhan kami. “ Tidak ada yang dapat mengambil pelajaran kecuali orang yang berakal. (Al – Qur’an : Surat Ali – Imran Ayat 7)

4). Abu Muhammad Rafly As-Salafy (Ustadz Perdana Akhmad) : Adalah yang dimungkinkan sekali seseorang yang sulit menerima kebenaran di luar dirinya :

Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, engkau (Muhammad) beri peringatan atau tidak engkau beri peringatan, mereka tidak akan beriman. (Al – Qur’an : Surat Al – Baqarah Ayat 6)

Dia menentukan rahmat-Nya kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah memiliki karunia yang besar. (Al – Qur’an : Surat Ali – Imran Ayat 74)

Dan janganlah kamu menjadi seperti orang-orang yang bercerai-berai dan berselisih setelah sampai kepada mereka keterangan yang jelas. Dan mereka itulah orang-orang yang mendapat azab yang berat, (Al – Qur’an : Surat Ali – Imran Ayat 105)

5). Abu Muhammad Rafly As-Salafy (Ustadz Perdana Akhmad) : Adalah yang dimungkinkan sekali seseorang yang mempraktekkan, mengajarkan dan mengamalkan Ruqyah Syari’ah yang tidak lagi murni sesuai tuntunan Rasulullah SAW :

Janganlah kamu jual ayat-ayat-Ku dengan harga murah, dan bertakwalah hanya kepada-Ku. (Al – Qur’an : Surat Al – Baqarah Ayat 41)

6). Abu Muhammad Rafly As-Salafy (Ustadz Perdana Akhmad) : Adalah yang dimungkinkan sekali seseorang yang termasuk dalam paham ajaran golongan yang berpotensi kurang baik untuk ukhuwah islamiyah dan kerukunan umat serta persatuan dan kesatuan NKRI :

Dan sungguh, (agama tauhid) inilah agama kamu, agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka bertakwalah kepada-Ku.” (Al – Qur’an : Surat Al – Mu’minun Ayat 52)
Kemudian mereka terpecah belah dalam urusan (agama) nya menjadi beberapa golongan. Setiap golongan (merasa) bangga dengan apa yang ada pada mereka (masing-masing). (Al – Qur’an : Surat Al – Mu’minun Ayat 53)
Maka biarkanlah mereka dalam kesesatannya sampai waktu yang ditentukan. (Al – Qur’an : Surat Al – Mu’minun Ayat 54)

Dan kunci-kunci semua yang ghaib ada pada-Nya ; tidak ada yang mengetahui selain Dia. Dia mengetahui apa yang ada di darat dan di laut. Tidak ada sehelai daunpun yang gugur yang tidak diketahui-Nya. Tidak ada sebutir bijipun dalam kegelapan bumi dan tidak pula sesuatu yang basah atau yang kering , yang tidak tertulis dalam Kitab yang nyata (Lauh Mahfuz). (Al – Qur’an : Surat Al – An’am Ayat 59

Perdana akhmad sesat

Iklan

7 Comments

  1. Abu salma@ kmu curang… Klo perdana akhmad didebat pakai quran ..dia akan selalu ngejek ,nafsir quranseenak perut ndri.. Jdi dia tdak mengakui quran itu plaksible… Tpi sekarang udh kebongkar tu dukun ahmaq.. Tpi skarang konconya malah nafsir plaksible.. Curang tuh..

  2. Halah masa si PA dan antek2nya ntu di bikin pusying, cukuplah bikin post2an trus membongkar motif si PA dan antek2nya.
    Lagipula katanya dia ta’at Alquran dan hadist, wah ntu aj MOBIL dia beli pake KREDIT loh, berarti ini orang mendukung system RIBA loh.
    Nah darisini aj, harus hati2 sama si PA dan antek2nya, mirip banget sama DAJJAL, buta sebelah mata mereka.

  3. Abu Muhammad Rafly As-Salafy (Ustadz Perdana Akhmad) :
    Adalah yang dimungkinkan sekali yang sesungguhnya sesat, dusta, suka bersumpah, suka menghina, suka mencela, menyebarkan fitnah, merintangi hal yang baik, melampaui batas, bertabiat kasar (kurang terpuji sifatnya dan akhlak nya) ; ini perlu pembuktian jgn asal ngomong

  4. perdana ahmad tuh kayak gajah bengkak..syawatnya tinggi..masa adik ane aja yang di sumatra mau diembat ama dia..ini bukan bohong..ane punya bukti tertulis..perdana emang jago ruqyah cuma nol besar dalam mengendalikan shawatnya..munafik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s