Quranic Healing Perdana Akhmad sesat

Bahwa di duga : Ustadz Perdana Akhmad telah lama mempraktekkan Ruqyah Quranic Healing dengan suatu tambahan teknik dan metode yang sudah tidak murni lagi hanya sebatas memakai bacaan Ayat Suci Al Qur’an, dan ada kontribusi nya ” yang perlu dipertanyakan kemurnian tujuan utama nya “.

Quranic Healing Perdana akhmad sesat
bahwa di duga : Ustadz Perdana Akhmad telah lama mempraktekkan Ruqyah Quranic Healing dengan suatu tambahan teknik dan metode yang mengadopsi serta memodifikasi dari teknik maupun metode keilmuan lain.

Quranic Healing Menyesatkan
bahwa di duga : Ustadz Perdana Akhmad mengaku telah belajar, mempelajari beberapa teknik dan metode keilmuan lain ” mantan atau alumni anggota/praktisi suatu organisasi/perguruan/yayasan semisal : Prana, Reiki, Tenaga Dalam dll ” tetapi dimungkinkan mengalami kekeliruan, kesalahan pemahaman bahkan subyektifitas tentang pandangan/anggapan/analisa nya tentang ke ilmuan tersebut.

Quranic Healing Sesat
bahwa di duga : Ustadz Perdana Akhmad mengalami kemungkinan efek negatif akibat tidak selaras serasi seimbangnya penerimaan dan pendayagunaan keilmuan tsb karena ada loncatan atau muatan energi kurang kontrol terkendali ” kurang matang mapan nya mental / kejiwaannya, syndrome, antipati, halusinasi, skeptis, psikosomatis, traumatik, bahkan kontra proporsional produktif > agar ditelusuri riwayat dan sejarahnya ” khusus nya menghubungi personil yang mengetahui betul tentang Ustadz Perdana Akhmad ” masa lalunya “, sehingga kita bisa mengambil kesimpulan sementara untuk pengambilan langkah komunikasi konseling bersama untuk kebaikan Ustadz Perdana Akhmad sendiri,

Quranic Healing Perdana akhmad

Tanggapan Masyarakat Tentang Quranic Healing Perdana Akhmad :

Q. Abdul.

Mari Kita amati Praktek QURANIC HEALING perdana akhmad persis menciplak teknik REIKI ataukah ini reiki yg diislamkan versinya mereka?

Ermita F.

Wallahu a’lam,cuma kesannya menolak reiki hanya karna reiki diajarkan secara terbuka dan untuk siapa saja,sehingga kemungkinan besar pasien jadi berkurang…………Astagfirullah………..Aamiin…..

Riyadi.

kalau fikiran terbuka..praktik reiki dengan kepasrahan kepada Allah dan lisan membaca Ayat Suci Al Quran alangkah dasyatnya energinya..energi alam semesta ditambah energi keillahian…

Roger R.

Perdana Akhmad memang dulunya belajar reiki sekarang setelah keluar dia mengadopsi cara2 reiki dri gambar itu bisa dilihat bagian2 yg di sentuh dalam QH itu sama seperti prosedur SH standar pada reiki liat saja kepala atas kepala bagian samping muka depan punggung dada perut bawah perut paha pergelangan kaki hanya saja kalau di reiki kita memakai affirmasi sama pa di gantikan bacaan alquran luar biasa memang org ini dia masih menerapakan teknik2 dri reiki tp mengklaim reiki sesat ada ada saja benar2 ada motif bisnis saja di belakangnya mana ada org yg mau menegakakn tauhid menyebarkan tauhid mbayar di lokakaryakan lagi hahahahah senyum saja

R. Cahaya.

Wow akhirnya jelas ternyata , ini berarti RUQYAH ala REIKI ya ….
ATM = Amati, Tiru, Modifikasi ala Perdana Akhmad

Pak Iwan.

Yang kita tidak suka bisa jadi baik buat kita, Yang kita suka belum tentu baik buat kita, cinta bisa menjadi benci, benci bisa menjadi cinta,.. itulah manusia, alami dan wajar saja. Energi Reiki bekerja mengikuti keseimbangan, keserasian dan standarisasi yang alami (mengalir tenang seperti air mengikuti bentuk / wadah nya, berhembus lembut seperti angin sejuk sepoi, hangat meresap seperti sinar mentari pagi, menggetarkan syaraf seperti gerakan akar tanaman membumi atau daunan melangit, menggerakan seperti rotasi bumi)

Ary Samsudin.

Assalaamu ‘alaikum Wr. Wb. Saya berposisi netral.. Mudah2an suatu saat nanti para master reiki dan praktisi ruqyah dapat berkolaborasi dalam penelitian ilmiah tentang fenomena gaib, dan mudah2an akan ditemukan perangkat pendeteksi akurat makhluk/jenis apakah sebenarnya yang mengganggu manusia: jinkah, ataukah itu bagian dari pikiran manusia itu sendiri.. karena biar bagaimanapun yang namanya kebenaran itu ya benar, sama seperti orang yg melompat dari atap gedung tentu jatuh ke bawah.. kebenaran itu satu, karena berasal dari Zat yang Maha Tunggal..

Belajar Ruqyah Atau Belajar Reiki Ya…….

OLYMPUS DIGITAL CAMERA IMG00031-20120930-1137 Reiki-Self-Treatment-Front-Hands Quranic Healing Reiki Quranic Healing dalam Reiki IMG00030-20120930-1134 02_california_reiki_anniversary_workshop_practicing_group_healings_l illus_reiki

Terapi Quranic Healing yang mengadopsi teknik REIKI

Reiki quranic healing Reiki Perdana akhmad

Ruqyah perdana akhmad sesat

Iklan

17 Comments

  1. Ping balik: Ruqyah Perdana akhmad Sesat dan menyesatkan | InfoMetafisis

  2. teknik promosi yang hebat , bikin heboh dulu menghujat sana sini , lalu pasang iklan buat produknya he he he he , hanya sayangnya cara ini jauh dari sunah nabi dalam berdagang , padahal setiap bicara al Quran dan sunah yang dijadikan senjata untuk menghujat dan menjatuhkan produk orang lain ………..jaman sudah edan , agama dijadikan alat untuk senjata bisnis cari rezki , ada juga pangkat ustad dijadikan alat untuk jadi selebriti ,dan tampil di tv , ada juga ayat ayat dan sunah dijadikan senjata buat kampanye nyalon jadi preseden , benar kata imam gazali beberapa ratus tahun yang lalu , saat uzlah sudah tiba , siapa yang memisahkan diri dari kebiasaan dunia ramai akan selamat agamanya ,

  3. PA ini GA bisa apa2, toh dia ntu juga pake kawan2nya dari JIN wktu ngRUQYAH.
    Posting saya aj ga di confirm sma dia di blogny, pdhal kata2 saya tdak kasarnya, pdhal yg kasar saja di confirm sma dia, mungkin kata2 sya halus tpi sebenarnya kena sma dia x, insyaallah.
    Ada 1 temannya namanya NAI agak murni dlam meRUQYAH, benar2 NUR mungkin krna wataknya yg ikhlas, semoga NAI tetap dlam koridor ntu n semoga dpat ditingkatkan lagi agar hasilny benar2 MURNI.
    Dan semoga si PA ini binasa karena Allah kecuali jika dia bertobat sungguh-sungguh kepada Allah.

  4. Website perdana akhmad sebagian besr berisi hujatan dan penyesatan terhadap kelompok lain yang ia anggap berbeda. Pada prinsip nya “orang yang merasa benar, menendakan ia tidak benar. Kita sebagai bangsa Indonesia tentu malu melihat gerak langkah perdana akhmad yang sangat kacau, apalagi ia tidak memahami Alqur’an dengan benar, sesekali ia anggap dalil qur’an kebenaran mutlak dari Tuhan menurut versi logika nya( otak kiri), di lain fihak ia anggap alqur’an sebagai jampi-jampi penyembuhan dukun modern dengan menghapus istilah-istilah lama dan baku dalam keilmuan spiritual tanah jawa.

    Kita bangsa nusantara adalah bangsa yang kental dengan konsep keilmuan spiritual dalam pengolahan fisik jiwa dan ruhani, dan itu telah dibuktikan oleh leluhur bangsa kita. Keilmuwan tsb telah membumi dan mealangit di Nusantara menjadi menjadi pusat pusaran energy Lemuria, menjadi acuan bagi bangsa bangsa jutaan tahun lalu menjadikan tumbuh nya berbagai aliran spiritual dan cikal bakal lahir nya agama-agama di muka bumi yang berpusat dari Sunda Land. Bakat seperti itu mendarah daging kepada anak cucu Nusantara, dan menjadi hal yang tak aneh bila di nusantara banyak terdpat pakar-pakar keilmuan spiritual dan aplikasinya.

    Tiba-tiba orang yang bingung hadir dengan istilah rukyah metode qur’anic. ?, ia phobia dengan istilah baku yang membumi, dan hasil nya pun sangat di ragukan, ia telah jadikan kitab suci hanya untuk menyembuhkan orang lain bukan menjadi parameter untuk meluruskan sikap prilakukanya yang sesat.

    wassalam

  5. orang yang kasaf tidak pernah melakukan praktek rukyah, jadi praktek rukyah hanya berputar disekitar ilmu sariat, tidak menjangkau ilmu hakekat atau ilmu magrifat yang hanya tunduk dan bermuara kepada Allah SWT dan yang pasti orang yang kasaf tidak melakukan kegiatan yang bersifat massal, suka diprtontonkan/dipamerkan, apalagi menarik ongkos biaya…. jauuuuh daripada hal tersebut……

  6. “Sesunggunya hanya ALLAH lah YANG MAHA MENGETAHUI SEGALA SESUATU..MEMbaca AL – QUR’AN dengan meniupkan di kedua telapak tangan pernah diajarkan NABI MUHAMMAD SAW. kepada putri beliau ‘AISYA ra. & ALI BIN ABI THALIB…LIHAT didalam shoheh BUKHARI – MUSLIM bab zikir sebelum tidur..janganlah membenarkan kabar angin yang tidak pasti kebenarannya..ketahuilah Memfitnah itu lebih kejam dari pembunuham didalam ISLAM..WALLAHU A’LAM…

  7. berpedomena pada Hadist Rosululoh pantang mengorek keburukan kejelekan orang lain dan menyebarkan, jelas hadiahnya adalah neraka jahanam. Lebih baik mendoakan ,memaafkan Ingat Alloh SWT Maha Pengampun. Nabi Mohamad Rosulluloh menuntun kita dalam Hadist Nya berbuat baik dan pemaaf serta pendoa. Maka tegakkan Agama Islam dengan Sholat yang di tuntun pada Hadist Rosulluloh dan para Sahabat Nabi.
    .

  8. YANG JELAS DAN KASAT MATA ! PERDANA AHMAT INI CARI DUIT DENGAN DALIL AGAMA ! DENGAN MEMFITNAH BERBAGAI PERGURUAN PERGURUAN REYKI, TANAGA DALAM. KUNDALINI. HIKMATUL IMAN ,KEJAWEN DLSB NYA INI AGAR TERAPI RUQYAHNYA LARIS MANIS ! BUKU2 KARANGANNYA YANG MENGOLAH DAN MENJIPLAK DALIL ITU LAKU KERAS ? PADAHAL KALAU KITA MAU BERFIKIR LOGIKA ! ORANG YANG BERIMAN ITU OTAKNYA TIDAK KOTOR ? TIDAK MUDAH MEMFITNAH ? COBA KITA LIHAT BUDAYA JAWA ? PENUH SOPAN SANTUN , TOLERANSI ,SABAR ? iTU TERJADI SEBELUM ISLAM MASUK INDONESIA, YANG SAMPAI SEKARANG MASIH TERPELIHARA DENGAN BAIK ? KEMUDIAN MASUK ISLAM YANG DI PIMPIN OLEM PARA WALI ! KARENA PARA WALI INI KAJINYA SUDAH PUTUS MAKA TIDAK TERJADI HURU HARA , JUSTRU KARENA KEBIJAKSANAAN PARA WALI TERSEBUT ! PENINGGALAN,KEPERCAYAAN,BUDAYA, NENEK MOYANG ORANG JAWA TIDAK DIHILANGKAN SEMUA , SEBAHAGIAN MASIH DI PAKAI, YANG DIUBAH ADALAH UCAPAN2/ DOA2 DIGANTI DENGAN DOA ISLAM . KEMBALI KE PERDANA AHMAD ! KALAU SEKEDAR HANYA UANG YANG JADI TUJUAN , SAYA KIRA TAK JADI MASALAH ? YANG JADI MASALAH ADALAH BILA DIBALIK SEMUA INI ADA MAKSUD2 TERTENTU MIS : UNTUK MEMECAH BELAH RAKYAT INDONESIA ? MUSLIM INDONESIA ? SEBAB , INDIKASI KE ARAH ITU ADA . CONTOH : TAYANGAN MAHABARATA SESAT DAN MENYESATKAN ? KEMUDIAN MENYINGGUNG DEWA2 NYA BERBENTUK BINATANG ( MAAF ) . PADAHAL SUNAN KALIJOGO UNTUK DAKWAHNYA MENCIPTAKAN WAYANG KULIT YANG ISI CERITA DIAMBIL DARI KISAH MAHABARATA ! DEMIKIAN URAIAN INI TAK KURANG DAN TAK LEBIH HANYA UNTUK MENCIPTAKAN SUASANA YANG KONDOSIF ,DINGIN , TIDAK SALING MENGHUJAT , KARENA KITA TINGGAL DI NEGARA REPUBLIK INDONESIA ! ! ! ! LIHAT NEGARA SYRIA ? IRAK ? ( MAKAN TAK ENAK , TIDUR TAK NYENYAK , SE HARI2 YANG DIHADAPI HANYA BAU ANYIR DARAH )? PADAHAL ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN ! ! ! APAKAH INI KEHENDAK ALLOH ? SAYA RASA TIDAK ! INI ADALAH KEHENDAK HAWA NAFSU MANUSIA YANG DIRASUKI IBLIS , KEMUDIAN DI IJINKAN OLEH ALLOH ,

  9. Ruqyah adalah salah satu pengobatan qur’ani. Yang menggunakan bacaan qur’an seabgai penyembuhan dan semata-mata mengharapkan kesembuhan dari Allah SWT. Allah yang menciptakan seluruh makhluk dilangit dan bumi dan mudah bagi Nya untuk memeliharanya dan menyembuhkan makhluk ciptaanNya. Kesembuhan dari Allah itu lebih ringan bagiNya sebagaimana menciptaka seluruh alam beserta isinya.

  10. nyaris saja sy percaya dengan postingan ini. tp begitu sy melihat2 postingan lain yang ada di blog ini, akhirnya sy tahu seperti apa akidah yang dianut pemilik dan penulis di blog ini. Alhamdulillah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s