Perdana Akhmad yang Aneh

Inilah klaim – klaim sepihak Perdana Akhmad mengenai hal-hal luar biasa yang bisa dilakukannya. Klaim ini sepihak karena tanpa didukung bukti pada setiap postingnya:

MEMBUTAKAN MATA JIN DAN MENYEMBELIHNYA SAMPAI MATI

Membuat Setan lari*
Membuktikan HUKUM SUNNATULLAH YANG BERLAKU KETIKA MERUQYAH (MEKANISME POWER/ENERGI RUQYAH)

– MEMBENTUK 7 LAPIS SHIELD TUBUH *

– MENARIK PAKSA JIN DALAM TUBUH 

MENGUSIR JIN

TEKHNIK PAMUNGKAS UNTUK MENYEMBELIH/EKSEKUSI JIN JAHAT

KHASIAT MINYAK KASTURI UNTUK PENGOBATAN FISIK, PSIKIS, GANGGUAN JIN DAN SIHIR

– MENGOBATI SIHIR DENGAN MEMINUM AIR ASAM JAWA (AS-SANAA)

– Menggempur setan 

– MENYAKITI JIN DENGAN MENEKAN GARAM PADA TUBUH PASIEN

– Menyiksa Syetan Dengan “Mengubah” Jari Telunjuk Menjadi Besi 

– MENGUNCI JIN*

– DOA MUSTAJAB MEMBAKAR DAN MENGUSIR JIN *

– MENGHANCURKAN BENTENG “GHOIB” SIHIR DAN JIN *

– MENGHANCURKAN TUBUH SETAN *

*Disini ada keanehan, Perdana Akhmad yang mengaku tidak bisa melihat jin tapi mengklaim mampu membakar, menyembelih, membuat jin lari, membuat 7 lapis shield, menghancurkan jin & bentengnya..
Katanya tidak bisa melihat jin & hal ghaib tapi bisa menceritakan hal-hal tersebut.. bagaimana kah penjelasannya??? Apakah artikel tersebut omong isi ataukah omong kosong???

*Seharusnya beliau menyertakan bukti, minimal berupa video saat mengklaim bisa melakukan hal-hal tersebut.

Tidak perlu memfitnah & membicarakan orang lain sebelum Perdana Akhmad bisa membuktikan klaim-klaim kehebatan anda sendiri, lihatlah komentar-komentar pada tulisan tersebut sangat sedikit. Masyarakat sudah cerdas & bisa membedakan antara omong isi dan omong kosong.

Kalaulah Perdana Akhmad ini adalah orang yang sesuai antara perkataan dan perbuatannya & yang dilakukannya memberi manfaat kepada masyarakat tentu harusnya orang-orang berduyun – duyun merapat & membantunya, tapi kenyataannya….

Apakah Perdana Akhmad akan sanggup apabila sewaktu – waktu diminta membuktikan kemampuan-kemampuan tersebut?

Lihatlah di blognya, isinya penuh kebencian… Jangankan sebagai rahmat bagi alam semesta, yang ada justru menebarkan kebencian kepada pihak-pihak yang berbeda pendapat dengan dirinya..

Ilmu psikologi yang dipelajari semasa kuliah digunakan untuk memprovokasi & memfitnah. Kalau ingin bukti lihat saja semua komentar diblognya dimoderasi & komentar dari yang berbeda pendapat yang bisa ditampilkan hanya yang berisi caci maki agar Perdana Akhmad tampak seperti korban & berusaha meraih simpati. Coba saja ingatkan beliau dengan bahasa yang sangat sopan & halus, agar tidak memecah belah umat & memfitnah maka komentar anda akan disensor oleh Perdana Akhmad / dihapus / tidak pernah ditayangkan.

Mohon keihklasan pembaca untuk turut mendoakan mudah-mudahan Perdana Akhmad segera bertobat, berhenti memecah belah umat & melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi umat. Amin 
Iklan

2 Comments

  1. menurut saya , Bapak Perdana Achmad TIDAK ANEH. Beliau benar karena saya sudah baca tulisannya, berdasar Al Qur’an dan hadist Shohih. Saya dilihatin jin sejak kecil, saya tau gimana rasanya diganggu jin, dari level ringan hingga berat. Jadi saya tau kalo jin bisa dbunuh, bisa disembelih, bisa terbang ke langit tapi lalu cuma muter muter di dunia karena dia udh ngk bisa lagi ke langit melebihi langit pertama, TERSERAH KALO ANDA BILANG SAYA ANEH. justru yang aneh itu anda. Bila anda muslim, anda pasti mengerti manusia tidak bisa melihat jin, wong nabi Muhammad saja tidak bisa. JIN LAH YANG MELIHATKAN DIRINYA. saya tertawa dengan perkataan anda menyertakan video bahwa bisa membuat jin lari, dll. Yach, ngak keliatan. Saya yakin bukan hanya perdana Achmad saja yang bisa mengusir jin, membunuh jin, menyembelih jin, menyakiti , semua manusia bisa melakukannya karena derajat manusia lebih mulia. Kita dijamin oleh ALLOH SWT lebih mulia, lebih kuat, jika kita beriman dan bertaqwa kita mampu mengalahkan jin. Pada dasarnya ruqyah disarankan dilakukan sendiri. Bahkan ada 70 golongan yang masuk surga tanpa hisab yaitu salah satunya adalah orang yang tidak minta diruqyah. Alkhamdulillah, semenjak saya ruqyah baik mandiri atau oleh orang lain. saya lebih kuat dan lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s