perdana akhmad seorang fasiq, penipu agama berbasis ruqyah

Image bid’ah versi fiqih wahabi dan penfitnah dan ingin melakukan pembunuhan berencana


Membongkar kejahilan dan kesesatan perdana ahmaq.

Para pengunjung yang saya muliakan, dalam minggu ini kita akan membahas salah satu dukun millennium Indonesia, yang banyak menyebar mafsadah berupa fitnah kepada orang muslim yang harus dijaga harga dirinya. Saya akan tahqiq bahwa ia ia adalah jahil dan sesat serta menyesatkan umat.

Pertama kita bahas apa yang selalu ia tulis dalam beberapa tahun terakhir. Saya akan membagi TIGA SEBAB KEJAHILAN DAN KESESATAN PERDANA AHMAQ dengan tahqiq ilmu mantiq hingga jalur yang saya gunakan akan benar, isnya Allah.

Sang dukun millennium ini hanya tiga yang perlu kita bahas tentang dia.

  1. Pengunaan dalil syar’I berupa ayat dan hadist serta pehamahaman dan penempatannya.dimana haqqul yakin ia adalah jahil dan sesat menyesatkan, nanti akan saya bahas kedepan.
  2. Pengunaan nalar logika. Ini sangat parah sekali, hingga seperti orang bawa mobil akal belum ada SIM(surat izin mikir), hingga suka menabrak rambu rambu nalar yang benar.
  3. Ilmu mujarobat, sebagai peraktisi pemburu hantu, apakah ilmunya sudah sesuai dengan syariat, ataukah ada syubhat dalam ilmu yang dimikinya.

    Bila ketiganya nanti terbukti bahwa semua adalah salah maka haqqul yakin ia adalah orang sesat menyesatkan umat, namun Karena Nampak benar karena ilmu mujarobatnya, makanya tersembunyi talbis dukun ahmaq millennium ini.

    PEMBAHASAN 1.

    IA JAHIL ILMU SYARIAT.

    Jahil adalah tidak mengetahui kebenaran yang sebenarnya, dan salah meletakkan pemahaman yang benar bukan pada tempatnya. Jadi kalau kita katakan dukun ini jahil maka maksudnya, ia tidak mengetahui kebenaran yang sebenarnya, atau ia tahu tapi salah menempatkan pemahamannya. Bila melihat kepada basic keilmuannya, maka menurut pengakuannya ia hanya tiga tahun nyantri pada seorang tokoh wahabi, jafar umar talib. Jadi dalam masa tiga tahun, haqqul yakin ilmu ilmu nahu, saraf, bayan, maani, badi’, mustalahul hadist, saya sangat yakin ia belum menguasainya. Kalau ada pengetahuan kesana, itu tak lebih dari copi paste diblog, banyak membaca, atau ikut ikutan seniornya.

    Sekarang kita akan kupas kejahilannya dalam ilmu syar’i. dimana ia sering berpendapat dengan membawa ayat dan hadist sebagai penguat argumentasinya.

  4. MASALAH TAMIMAH.

    Perdana ahmaq berkata : semua tamimah haram dan syirik.

    Saya katakan : sebagian tamimah boleh, sebagian tidak boleh, dan tidak syirik.

    Dari dua pendapat diatas, jelas ia menafikan semua satuan tamimah, apapun bentuknya. Sedangkan saya hanya mengharamkan yang bukan nama Allah dan ayat Allah, sedangkan yang bertuliskan ayat Allah dan asma Allah boleh.

    Jadi kita ambil kesimpulan pertama, bahwa saya dan dia sepakat bahwa tamimah yang bukan dari ayat Allah dan asma Allah adalah haram. Tapi kalau saya selama ia masih mengitiqad Allah yang member bekasan, bukan tamimah, dan ia tidak bermaksud menghina syariat, maka hanya haram saja, tidak sampai syirik akbar. Tapi kalau meyakini tamimah memberi bekas, atau menghalalkan tamimah yang bukan nama Allah maka menjadi syirik dan murtad. Dan jadi syirik dari segi meyakini sebab memberi bekas bukan dari segi tamimah, dan itu berlaku pada semua hal, termasuk merukyah bisa syirik kalau meyakini rukyah memberi bekas pada kesembuhan.

JADI TAMIMAH AYAT DAN ASMA YANG DITULIS PADA KERTAS DAN BAJU TIDAK HARAM DAN SYIRIK MENURUT SAYA, DAN HARAM DAN SYIRIK MENURUT PERDANA AHMAQ.

Dalil yang mengharamkan tamimah ayat dan asma yang dibawa sigeboy.

مَنْ عَلَّقَ تَمِيمَةً فَقَدْ أَشْرَكَ

مَنْ تَعَلَّقَ تَمِيمَةً فَلاَ أَتَمَّ اللَّهُ لَهُ وَمَنْ تَعَلَّقَ وَدَعَةً فَلاَ وَدَعَ اللَّهُ لَهُ

إِنَّ الرُّقَى وَالتَّمَائِمَ وَالتِّوَلَةَ شِرْكٌ

Kami jawab :

Inilah bukti kejahilannya akan ilmu syariat yang dimilikinya, haqqul yakin ia orang jahil. Ketiga hadist diatas, oleh para pensyarah hadist sepakat, bahwa tamimah yang syirik dalam hadist adalah tamimah yang bukan nama Allah dan asma Allah. Adapun menjadikan 3 dalil diatas untuk mengharamkan dan mensyirikkan tamimah ayat dan hadist adalah bukti kejahilan yang tak terbantahkan.berikut syarahan hadist diatas.

Hadist pertama dan kedua yang dijadikan dalil mengharamkan tamimah ayat dan asma.

8857 – (من علق) على نفسه أو غيره من طفل أو دابة (تميمة) هي ما علق من القلائد لرفع العين (فقد أشرك) أي فعل فعل أهل الشرك وهم يريدون به دفع المقادير المكتوبة قال ابن عبد البر : إذا اعتقد الذي قلدها أنها ترد العين فقد ظن [ ص 181 ] أنها ترد القدر واعتقاد ذلك شرك.

– (حم ك عن عقبة بن عامر) الجهني قال المنذري : رواه أحمد وأبو يعلى بإسناد جيد قال الهيثمي : رجال أحمد ثقات.

من علق ودعة) بفتح أو سكون على نحو ولده (فلا ودع الله له) أي لا جعله في دعة وسكون وهو لفظ بنى من الودعة أي لا خفف الله عنه ما يخافه كذا ذكره ابن الأثير وهذا دعاء أو خبر وكذا يقال في قوله (ومن علق تميمة فلا تمم الله له) قال في مسند الفردوس : الودعة شئ يخرج من البحر

شبه الصدف يتقون به العين والتميمة خرزات تعلق على الأولاد للعين فأبطل النبي صلى الله عليه وسلم ذلك.

(تنبيه) قال ابن حجر كغيره : محل ما ذكر في هذا الخبر وما قبله تعليق ما ليس فيه قرآن ونحوه أما ما فيه ذكر الله فلا نهي عنه فإنه إنما جعل للتبرك والتعوذ بأسمائه وذكره

وكذا لا نهي عما يعلق لأجل الزينة ما لم يبلغ الخيلاء والسرف.

Berkata ibnu hajar(bukan perdana ahmaq) dan lainnya bahwa haram tamimah pada hadist ini adalah mengantungkan sesuatu yang tidak ada padanya ayat quran, dan seumpamanya. Adapun apa yang tertulis padanya nama Allah maka tidaklah dilarang, karena itu untuk mengambil berkat dan berlindung dengan nama namaNya dan zikir padanya.

Pengunjung lihat perdana ahmaq ini merasa lebih pintar dari ibnu hajar asqalani sang ahli hadist. Maka dalil yang dia gunakan untuk mengharamkan tamimah ayat dan asma telah dibantah oleh alhafiz ibnu hajar asqalani. Udahlah perdana, kalau kerja dipns, gak usah campur masalah muhaddist.

Nah yang paling berbahaya adalah setalah salah pemahaman, orang orang yang membuat tamimah ayat dan asma yang t diakui oleh ibnu hajar asqalani, dicap oleh dia sebagai dukun, tukang sihir, ahli bid’ah, sesat, menipu, dll. Nauzubillah, diatas kejahilan yang sangat nyata dia menfitnah umat yang diakui banar perbuatan mereka oleh ibnu hajar asqalani.

Dan berikut syarah hadist ke 3 yang dijadikan dalil haram tamimah ayat dan asma oleh perdana ahmaq geboy.

Faidul qadir syarah jamiius shaghir. Maktabah syamilah juz 2, hal 434.

2002 – (إن الرقى) أي التي لا يفهم معناها إلا التعوذ بالقرآن ونحوه فإنه محمود ممدوح (والتمائم) جمع تميمة وأصلها خرزات تعلقها العرب على رأس الولد لدفع العين توسعوا فيها فسموا بها كل عوذة (والتولة) بكسر التاء وفتح الواو كعنبة ما يحبب المرأة إلى الرجل من السحر (شرك) أي من الشرك سماها شركا لأن المتعارف منها في عهده ما كان معهودا في الجاهلية وكان مشتملا على ما يتضمن الشرك أو لأن اتخاذها يدل على اعتقاد تأثيرها ويفضي إلى الشرك ذكره القاضي وقال الطيبي رحمه الله المراد بالشرك اعتقاد أن ذلك سبب قوي وله تأثير وذلك ينافي التوكل والانخراط في زمرة الذين لا يسترقون ولا يتطيرون وعلى ربهم يتوكلون لأن العرب كانت تعتقد تأثيرها وتقصد بها دفع المقادير المكتوبة عليهم فطلبوا دفع الأذى من غير الله تعالى وهكذا كان اعتقاد الجاهلية

فلا يدخل في ذلك ما كان بأسماء الله وكلامه ولا من علقها بذكر تبركا الله عالما أنه لا كاشف إلا الله فلا بأس به

.

Maka tidak termasuk pada tamimah diatas tamimah yang dengan nama Allah dan kalaNya, dan tidak mengapa orang yang mengantungkan dengan zikir untuk mengambil berkat, dimana ia tahu bahwa tidak ada yang bisa menghilangkan masalah kecuali hanya Allah. MAKA TIDAK MENGAPA SEMUA ITU.

Pengunjung lihat para muhaddist setuju dengan tamimah ayat dan asma untuk mengambil berkat, pertanda huruf huruf yang menyusun nama Allah dan ayat Allah itu mengandung keberkatan. Yakni huruf dari sisi menyusun, bukan dari segi berdiri sendiri. Semakin yakin dalil yang digunakan diatas bukanlah seperti yang yang dia pahami dan katakan.

Nah diatas kejahilan pemahaman itu, yang terang sekali salahnya bagai matahari pagi, ia tuduh orang yang menulis ayat dan asma untuk mengambil berkat, sebagai dukun, tukang sihir, hizbus syaitan, bid’ah, sesat, syirik, nauzubillah, sangat pemberani seperti babi hutan habis kena bacok sama pemburu.

Dari tiga dalil diatas saja kita sudah haqqul yakin bahwa pendapatnya menentang dengan para muhaddist dan pensyarah ilmu hadist. Maka pastilah ia sebagai seorang jahil, dan menuduh orang diatas kejahilannya, luar biasa kerusakan yang dia buat dalam mencemarkan nama baik seseorang, suatu yang diharamkan nabi dalam hadist arbain nawawi. Apalagi sigeboy ini bila kita bandingkan dengan pendapat syaikhul islam zakaria alasnsary, ibnu hajar al-haitami, imam syihabur ramli, yang semua mereka itu adalah ulama ulama terbesar al-azhar kairo dizamannya, berbeda 100%persen dengan sigeboy ini, semua ulama itu membolehkan tamimah yang berdasar ayat dan asma, bahkan orang berjunub dan haid boleh membawa tamimah itu, seperti yang sudah saya tampilkan pada postingan terdahulu, karena qasadnya tamimah bukan dirasah(belajar) beda niat beda hukum.

Kita ambil kesimpulan pertama :

1.Ibnu hajar asqalani berfatwa : boleh tamimah ayat dan asma

Ahmaq geboy berfatwa : tidak boleh tamimah ayat dan asma

2. syaikhul islam zakaria al-ansary, ibnu hajar haitami, imam ramli, pembesar fiqih dizamannya berfatwa boleh mengunakan tamimah ayat dan asma.

Ahmaq geboy : tidak boleh tamimah ayat dan asma.

3.Muhaddist dan faqih boleh tamimah ayat dan asma

Ahmaq geboy, tidak boleh ayat dan asma.

Kalau kita buat ilustrasi, perdana ahmaq ini mengatakan tidak ada kapal dilautan, tapi orang diatas pohon kelapa ada melihanya. Lalu perdana ahmaq ini menuduh penipu orang yang melihat kapal karena ia tidak melihatnya. Ia menuduh sihir, syirik, bid’ah dan sesat kepada para fuqaha dan muhaddist yang membolehkannya. Orang dangkal pemahaman akan mudah kita kenal dengan mebandingkan dengan orang berilmu.

BAGIAN DUA

Sebenarnya, saya malas menghabiskan waktu untuk yang tidak saya sukai, salah satunya meladeni wahabi yang jelas banyak salah nalarnya, entah untuk orang awam agama. Tapi dalam fiqih sebuah mafsadah bila ditolak adalah besar pahalanya.dan nalar perdana ahmaq ini sangat jelas mafsadahnya, hingga perlu dijelaskan mana yang salah, agar umat bisa tahu dengan jelas, apakah setiap pendapat diblognya sudah ilmiah ataukah tidak?, tapi melihat ia penulis buku, pns, dan lain lain, pasti banyak yang menduga ia intelektual, saya setuju ia intelek, tapi saying tak seimbang, akibatnya ya jadi orang zalim, bila berlebihan jadi licik, kalau menurun jadi salah dalam berpendapat, persis kata ghazaly dalam ihya, artinya perdana ahmad sang dukun millennium, mungkin punya kecerdasan berfikir, tapi ia tidak punya undang undang berfikir yang benar, akibatnya banyak hasilnya salah dan menyesatkan orang, akibat berfikir tanpa aturan yang benar.
Nah akibat nalar yang salah, saya akui ia juga pemberani, kalau tak pemberani mana mungkin ia jadi narapidana karena resiko menfitnah bioenergi, mana mungkin ia berani makan royalty nulis buku fitnah, mana mungkin berani ngeblog disaat jam ngantor sedangkan ia tidak digaji oleh pak sby untuk mitu, mana mungkin ia melawan kang dicky yang memang bukan berbasis anak pesantren seperti dia, biasa anak smu berani sama anak tk, dianggap pemberani, saking berani dan bertauhidnya bertemu kang dicky harus 6 tahun, didampingi ahli silat jalanan lagi, kalau bertauhid ya datang aja sendiri, saya haqqul yakin sekaliber kang dicky tak akan menyerang seorang dukun kelas rendah seperti perdana ahmaq, toh kan dicky terkenal diindonesia, perdana aja yang numpang beken dengan melawan kang dicky, tul gak.
Disamping punya nalar salah dan licik serta keberanian berlebihan alias berani babi, tapi kalau sama kang dicky baru 6 tahun berani ketemu, maka ia adalah pengecut, jadi persis seperti alghazaly, napsu amarahnya tak stabil, akhirnya jadi buruk akhlaknya.
Dari sisi napsu syahwatnya, uang tidak hanya dari hasil pns, nulis buku, hasil memburu hantu juga lumayan buat nampah kekurangan didinas tempat dia bekerja. Sepertinya ia bukan seorang yang mencintai duniawi, karena semua uang itu tak terikat dengan hatinya, ia hanya mengambil untuk nafkah hariannya, selebihnya ia infaq dijalan Allah, persisi hidup nabi kita, ya wajarlah hidup perdana gitu, karena ia sangat cinta kepada sunnah nabi. Kalau sekali kali ia naik mobil hitam, itu kan urusan dunia, bukan bid’ah katanya. Ya menurut ghazaly, napsu syahwat yang berlebihan kadang melampaui batas, kadang ada anak orang muslim, suka sama anak yang non muslim, kadang ada anak orang taat, suka sama orang yang tidak taaa, kadang ada yang lebih sesuai tapi karena napsu syahwat plus niat yang benar, siapapun diembat, padahal itu Cuma pembenaran saja, tapi untuk yang satu ini ane tak mau panjang lebar, masak dengan siapa nikah kita ikut campur, asal halal maju saja.
Intinya, kalau saya lihat pendapat ghazaly dalam ihya dengan akhlak dukun perdana ahmaq, jujur saya katakan, ia jauh dari akhlak mulia.sangat jauh. Saya dengar ia juga baru taubat dari ilmu hikmah, reiki dll, tapi belagunya seolah olah dari kecil tak tersentuh dosa.

Kesimpulan pertama saya perdana ahmaq adalah orang jahil yang buruk akhlaknya. Ditunggu bukti buktinya. Saya malas sebenarnya, tapi ia yang mengusik saya lagi, dengan memancing kemarahan saya, ya udahlah kita turutkan maunya dia, mungkin ia rindu sama maneuver saya, dan ingin menghancurkan saya seperti yang lainnya, wait and see aja.

BAGIAN TIGA , FATWA PALING MENYESATKAN

Hey Ahmaq, asal ente tahu, sekarang ini gerakan dakwah wahabi (ikhwanul muslimin, salafy, hizbut tahrir) hampir menguasai pemerintahan di dunia ini, di mesir, yaman juga berbagai negara timur tengah termasuk asia, gerakan wahabi sangat massif baik melalui jalur pemilu atau peperangan (salafy jihadi), insya Allah jika sampai waktunya kalian para dukun akan dipancung/dihukum mati pada pemerintahan wahabi kelak! termasuk ulama-ulama sufi pendukung jimat /ilmu sihir akan dihukum pancung semuanya! kuburan-kuburan keramat sufi yang sangat mewah dan megah akan diratakan dengan buldoser! semoga tauhid akan tegak dengan dieksekusinya ulama-ulama su’ (jahad) termasuk ente nantinya biar ane yang eksekusi

Iklan

6 Comments

  1. Menurut PA ! Bumi dan lamgit ini diciotakan Tuhan Untuk PA dan Kaumnya ? Maka Fatwa2 nya mengerikan ! Coba Liat diatas Para dukun, pemakai jimat bila sudah waktunya akan dihukum pancung ( Mati ) Berarti bukan hanya itu Lihat postingan di blog nya !!! yang satu agama dibilang musryk, sesat syirik ? yang lain agama dibilang Kafir ? Praktisi2 tenaga dalam! Reiky< kejawen , Meditasi, Kundalini SEMUANYA SESAT !!!! Jadi PA ini CARI MENANGNYA ,dan BENARNYA SENDIRI ???? menurut saya pedoman PA ini Pedoman Iblis ? karena bisa menyebabkan pertikaian antar umat manusia ? pertikaian antar pemeluk agama yang berbeda? pertikaian sesama muslim yang berbeda pandangan ? Orang macam PA mengaku MEMBELA ISLAM ? HOAX !!! Penghancur Islam baru cocok buat PA ????

  2. Mungkin inilh yg disabdakn Rasulullah soal umat Islam yg 73 golongan namun hanya 1 golongan yg masuk surga. Entah salafikah, wahabikah, sunikah, syiahkah yg akan masuk surga. Wallahualam. Tp saya yakin umat dibawah yg bkn golongan ulama, santri, ataupun wali spt kami ini bs menilai mna yg baik dan mna yg benar. Semoga Allah terus membimbing kami k arah yg diridhainya.

  3. Bpk yg komentar ini, g jelas ya.., klo komen yg jelas nama/alamat/profil bpk. Masyarakat yg pintar juga taw mana yg benar mana yg salah. Klo kyk model tulisan bpk ini, ya orang goblok aza yg mau percaya…, kasihan deh lo..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s