membedah Ruqyah

Membedah rukyah .

Rukyah pada dasarnya adalah membaca ayat atau asma Allah untuk mengobati jin dan sihir serta racun dan lainnya.

Dalam perkembangannya rukyah tidak dapat berdiri sendiri. Rukyah harus dibantu dengan ilmu ilmu yang lain.

Ilmu tapping (energy)
Ilmu psikology (set up)
Ilmu pijat refleksi.
Ilmu titik meridian (energy).
Ilmu olah batin. Niat, visualisasi, keyakinan, keikhlasan.
Hidro therapy.
Tekhnik pendukung lainnya

Jadi rukyah zaman sekarang tidak akan bisa menyembuhkan penyakit sihir dan jin serta penyakit lainnya hanya dengan membaca ayat atau asma saja serta doa atau qasam saja. Karena semua yang pernah dilakukan oleh nabi dan sahabat dulu untuk menyembuhkan berbagai penyakit dengan ketinggian tauhid nabi dan sahabat, maka sekarang sebagai penganti tauhid tingkat tinggi itu, digunakanlah berbagai tekhnik lainnya yang berhubungan dengan energy, aliran darah, kejiwaaan penderita. Dengan lancar energy tubuh, lancar aliran darah, dan kuatnya kekuatan jiwa pasien, serta melemahnya pengaruh jin dan sihir barulah pasien bisa disembukan. Dengan jangka waktu tertentu dimana antara satu pasien dengan pasien lain berbeda.

Ini adalah sebuah metodology baru pengabungan TEKHNIK TIMUR(cina) berupa tapping, pijat refleksi, dan TEKHNIK BARAT (set up) kata kata untuk mendelete perlawan psikologis (PSIKOLOGY RESERVAL) dan tekhnik rasulullah ayat ayat dan asma serta doa yang ada direkomendasikan rasullullah SAW dan perbuatan sahabat nabi (tibbun nabawi, rukyah, bekam), dan salah satu bagian ilmu hikmah berupa contoh bacaan bacaan ayat ayat yang serasi dan selaras huruf hurufnya seperti ayat salamun, ayat hijab dll. Serta ilmu kedoktoran dalam melakukan dianosa pada bagian tubuh untuk menentukan jenis penyakit sipasien.

Jadi bukan rukyah versi asli nabi dan sahabat.

SEDANGKAN TEKHNIK dalam ilmu hikmah versi zaman dulu lebih menekankah kepada ghalib dan maghlub. yakni jin dan sihir itu dengan apa dia bisa didominasi. misalnya ada asumsi cacing dia akan bereaksi dengan garam, misalnya ada asumsi ada ular jenis tertentu bisa didominasi dengan kayu pohon rumbia, dll. makanya jin dan sihir digunakanlah ayat dan asma yang bisa mendominasi jin tersebut. hasil uji coba itu dibukukan, misalnya tekhnik membakar jin dalam kitab ianatut thalibin, walau tidak semua kasus bisa tuntas dengan cara seperti itu, kadang jin itu bisa juga terbakar dengan wifiq dan tamimah islami seperti yang pernah saya kupas maksud tamimah islami, tetapi tidak efektif untuk semua kasus dan bisa sebagian kasus.

bahkan pada level yang lebih tinggi digunakan khodam yang mampu mengalahkan jin tersebut, walau tidak semua kasus bisa diselesaikan dengan khodam tersebut.

kita bisa mendapat benang merah kedua tekhnik modern dan tekhnik lama yang ada dalam ilmu hikmah (yang dibolehkan dalam batasan fiqih syafi’i, dan bukan ilmu hikmah yang lebih umum dari itu) BAHWA MENGHADAPI JIN DAN SIHIR TETAP TIDAK BISA DIGUNAKAN SATU TEHNIK KARENA JENIS SIHIR DAN JIN ITU ADA KEUNIKAN TERSENDIRI.

ilmu hikmah islami yang dibolehkan dalam fiqih syafi’i, juga bukanlah RUKYAH ORIGINAL NABI DAN SAHABAT tapi adalah pengembangan dari hukum alam dengan ada legimtasi hukum dari para mujtahid selama dalam unsur maslahah, maka dibenarkan.

yang menjadi masalah rukyah modern yang tidak original dari nabi menuduh rukyah zaman dahulu yang dibawa oleh para ulama sekelas al-ghazaly dengan wifiq musalat (misalnya yang disetujui oleh ulama terbesar kairo dizamannya, ibnu hajar haitami) sebagai bid’ah dan penyebab penyakit sihir dan jin tersebut.
imam nawawi pernah membedakan tiga konsep berfikir yang digunakan juga oleh ibnu hajar haitami.
saya ambil contoh sihir yang dikupas tekhnik berfikir itu dalam kitab fatawi hadisiah ibnu hajar.

1. asli, seperti sihir ahli sihir firaun, yang menipu pandangan mata penonton karena kenyataannya benda tongkat tali tetap sebenarnya.

2. semakna asli seperi sulap, karena itu juga menipu mata manusia karena kenyataan bukan seperti yang terlihat.

3. rupa asli, pada pandangan kita melihat sama tapi pada hakikatnya berbeda, seperti wifiq dan talsim. wifiq dibenarkan oleh ibnu hajar dan ghazali. tetapi talsim dilarang dalam ihya jilid satu. talsim adalah teknik penurunan khodam langit yang kuat kebumi, kitab tertingginya bernama SIR MAKTUM. tak saya sebutkan nama pengarangnya takut diketahui. nah ilmu ini dicela oleh alghazaly, padahal wifiq yang digunakan alghazaly juga mengunakan khodam langit seperti tata cara baca 93 kali untuk mahabbah. inilah yang dikatakan serupa tapi tak sama. wifiq dan talsim itu beda sekali, walau ada hubungannya dengan dunia lain. dan penurunan khodam langit dalam sir maktum tidak sama dengan penurunan khodam langit yang ada dalam kitab mamba imam ali buni dengan jaljalut, walau imam buni dalam pandangan sebagian ulama syafii juga mendapat celaaan terhadap isi kitab mamba dan syamsul maarif, tapi jelas pada poin poin tertentu, bukan semuanya, saya akan buka nanti

kenapa harus heran

dalam kitab khazinatul asrar, pada perang menentukan nabi membaca ya hayyu ya qayyum secara terus menerus. dan turunlah pasukan malaikat membantu nabi dan sahabat. asif barkhiya memindahkan istana ratu balqis dalam sekejap mata, ulama besar kairo SYEKH AHMAD SAWI dalam tasir sawi. ASIF BARSKHIYA MENGUNAKAN ASMA YA HAYYU YA QAYYUM, PADA SATU RIWAYAT YA ZAL ZALI WALIKRAM. ingat kisah perampok yang mau membunuh saudagar, lalu ia minta izin shalat dua rakaat, lalu membaca beberapa asma tiga kali, tiba tiba muncul seseorang dan mengalahkan perampok itu. bacaan kedua dia udah ada dilangit dunia, bacaan ketiga ada dihadapan perampok. ADA YA YANG DARI LANGIT TURUN KEBUMI SECEPAT ITU. apakah kalau kita baca asma yang sama akan seefektif nabi, asif barkhiya dan saudagar itu untuk menurunkan khodam langit, saya rasa tidak semudah itu, dan pasukan malaikatpun tak kasad mata, kalaupun mereka turun kita tidak bisa lihat seperti kita tidak bisa melihat malaikat raqib dan atid. bagaimana kita tahu ada khodam???? ya ikut percaya sama ulama yang teruji kebenaran perkataannya oleh ulama kredibel dong, dan itulah yang membuat karangan ulama seperti karangan imam sanusi tetap terbukti walau kita tak bisa mengetahui wujud khodam itu. tapi hasilnya pada waktu tertentu harus kita pandang dari dua segi HAKIKAT DARI ALLAH, SEBAB DARI MEMBACA AYAT DAN ASMA, YANG MENJADI SEBAB ENERGY ATAU MENJADI SEBAB DATANGNYA BANTUAN KHODAM YANG SESUAI DENGAN BACAAN KITA. APAKAH ANDA BINGUNG DENGAN SEMUA INI, saya tidak bingung karena memang begitulah faktanya.

apakah wahabi yang merukyah tidak datang khodam ketika merukyah????apakah firasat yang diklaim oleh mereka itu bukan bisikan khodam?????saya kok jadi ragu ya kalau wahabi tidak dibantu khodam juga, soalnya mereka juga membaca akhir alhasyar dan al al-anam, dimana kalau ayat ayat itu dibaca malaikat itu akan turun juga mendoakan manusia, siapapun dia.

terus ada tekhni VISUALISASI, itu adalah pintu masuk dunia ghaib??????buktinya mereka yakin:

KALAU TANPA VISUALISASI SUKAR EFEKTIF RUKYAH MEREKA.

TANGAN BISA JADI PEDANG DIALAM JIN SETELAH ADA NIAT DAN VISUALISASI

SAYA DAPAT DARI SEORANG PARKTISI TENAGA DALAM ACEH, BAHWA SEBELUM MEREKA MELAKUKAN ATRAKSI NAIK DIATAS BOLA LAMPU DENGAN SELURUH TUBUH. MEREKA MENIATKAN BOLA LAMPU ITU MENJADI SEKERAS BESI DAN MENVISUALIASI BERUBAH JADI BESI. SAMA PERSIS SAMA TEKHNIK RUKYAH WAHABI YANG PAKE VISUALISASI APAKAH UNTUK MEMOTONG, MENGIKAT DAN LAINNYA.

TEKHNIK VISUALISASI INI SANGAT JAMAK DILAKUKAN OLEH PAKAR

HIPNOTIS, HIPNOTERAPI,HIPNOSIS

SANGAT JAMAK DILAKUKAN OLEH PELAKU

MEDITASI DALAM AGAMA BUDHA

PELAKU TENAGA DALAM YANG ASALNYA JUGA DARI CINA

TERNYATA WAHABI JUGA MENGADOBSI TEKHNIK SIHIR NIAT DAN VISUALISASI INI UNTUK EFEKTIF RUKYAHNYA. MUNGKIN ITULAH MAKSUD KETUA MPU DULU YANG MENUDUH USTAZ FAZLAN MENYHIR DENGAN RUKYAH, KARENA YANG DIRUKAYH MENJERIT JERIT SEDANGKAN USTAZ SYAMAUN JUGA MERUKYAH TIDAK ADA MENJERIT BEGITU.

AGAR ADA JERITAN HARUS ADA NIAT DAN VISUALISASIKAH??DALAM DUNIA TENAGA DALAM DAN HIPNOTERAPI JUGA MENGUNAKAN TEKHNIK INI AGAR EFEKTIF.

BISAKAH RUKYAH EFEKTIF TANPA NIAT DAN VISUALISASI???

DAN DALAM EFT DENGAN VISUALISASI KITA BISA MENGOBATI ORANG DARI JARAK JAUH. TIDAK MASUK AKAL DAN GAIB PASTINYA. JADI BOLEH KITA KATAKN RUKUN RUKYAH WAHABI YA VISUALISASI, TANPA VISUALISASI AKAN LEMAHLAH RUKYAHNYA.

JANGAN JANGAN WAHABI JUGA BERKHODAM, WALAU MEREKA TIDAK MENGAKUI MEREKA BERKHODAM, DAN MEREKA MEMANG TIDAK BERNIAT BERKHODAM.

karena khodam model ini memang tidak ada interaksi langsung berdialog dengan manusia seperti tiada dialog malaikat sewaktu membantu sahabat nabi. dialog khodam dengan asif barkhiya. bahkan membaca qasam dalam ilmu hikmah itu tidak ada dialog juga, jadi dimana bedanya??

menurut penelitian saya selama ini, siapapun yang membaca ayat dan asma secara mudawamah walau tidak berniat memanggil khodam, khodam itu tetap akan datang, dan energy tubuh akan bangkit, itulah sebabnya disuruh istiqamah dan mudawamah. karena ada khodam dan energy akibat membaca ayat dan asma serta visualisasi itulah salah satu sebab rukyah itu efektif,

apalagi ada tekhnik model bentak ala tentara seperti tekhnik rukyah yang kita lihat diyou tube, kayaknya itu jin pada ketakutan samaperukyah, entah apa yang ada dimata jin saat itu hingga ia takut???bukan takut sama ayat, takut sama kata kata perukyah dalam bahasa indonesia, dll. JANGAN JANGAN ORANG YANG DIRUKYAH KETAKUTAN AKAN BENTAKAN ITU, HINGGA SEKALIPUN DIA SAKIT NAMUN MENAMBAH LEBAINYA DALAM SAKIT, DAN AKHIRNYA HILANG LEBAYNYA, MAKA CEPAT PROSES SEMBUHNYA.

JANGAN SAMAKAN KHODAM DENGAN JIN YANG BISA DIPANGGIL OLEH PARA DUKUN DAN MASUK KETUBUH MEREKA, ATAU NAMPAK PADA PANDANGAN MATA MEREKA LALU DIALOG DAN DITANYAKAN TENTANG PASIEN, HASIL REKOMENDASI JIN ITULAH YANG DIGUNAKAN MENGOBATI, INI BUKAN KHODAM DALAM ISTILAH SAYA, INI JIN SAHABAT MANUSIA YANG ADA PERJANJIAN KHUSUS DIANTARA MAREKA, DAN TAKE AND GIVE, MENURUT SAYA INI HARAM.

SAYA BERASUMSI AWAL BAHWA RUKYAH MODERN INI EFEKTIF KARENA MENGADOBSI

1.TEKHNIK NIAT DAN VISUALIASI YANG JAMAK DIGUNAKAN PENYIHIR, PAKAR HIPNOTIS, PAKAR HIPNOTERAPI, DAN PRAKTISI TENAGA DALAM DALAM UJI COBA YANG ANEH ANEH ITU.

2. ADA BANTUAN KHODAM KARENA FAKTOR MUDAWAMAH WIRID AYAT DAN ASMA YANG TAK ADA DIALOG, HINGGA BERUJUNG KEPADA KETAJAMAN FIRASAT DAN MENGUNAKAN CARA FIRASAT ITU DILUAR PROSEDUR STANDAR RUKYAH, HINGGA TERCIPTA TEKHNIK BARU YANG BELUM PERNAH ADA SEBELUMNYA

3. MENGUNAKAN TEKHNIK ENERGY PSIKOLOGI DENGAN MENGUNAKAN TEKHNIK REFRAMING, METAFORA, DAN LAINYA UNTUK MENGUBAH PERSEPSI PASIEN DAN KEYAKINAN NEGATIF PASIEN. JADI ADA SET UP SITILAHNYA UNTUK MENDELETE PENGARUH ALAM BAWAH SADAR YANG BERAKIBAT PADA PERASAAN DAN HALUSINASI PASIEN

4. MENGUNAKAN TEKHNIK AKUPUNTUR YANG SEKARANG BERNAMA TFT, LALU EFT, LALU SEFT, YAITU TEKHNIK TAPPING PADA 19 TITK MERDIAN, SALAH SATUNYA DIBAWAH HIDUNG.

5. MENGUNAKAN TEKHNIK PUKULAN KARENA JIN IKUT SAKIT KALAU DIPUKUL

6. DAN LAIN BANYAK SEKALI TAMBAHAN TEKHNIKNYA, AKAN SAYA BEDAH NANTINYA.

menarik bukan??? ya saya belajar banyak akhir akhir ini, untuk menjelaskan kebenaran kepada kita semua.

KITA AKAN GUGAT SATU PERSATU TEKHNIK MEREKA, HANYA UNTUK MEPERJELAS APAKAH SUNNAH ORIGINAL ATAUKAH BID’AH HASANAH ATAU BAHKAN BID’AH DHALALAH, ATAU MENGADOBSI TEKHNIK DARI ORANG YANG DIKLAIM SALAH SELAMA INI.

Iklan

6 Comments

  1. Jika ingin sharing tentang ruayah syar’iyyah datang ke Rumah Ruqyah Indonesia, jl. Raya Bogor no 56 rt 04 rw 15, Cililitan Kramat Jati Jaktim. Tlp. 021-80872602, kami snngat sennang untuk berbagi pengalaman. Tidak hanya sangkaan dan dugaan. Mari kembali ke qur’an dan sunnah. Ruqyah dibahas di kitab imam bukhori dll.

  2. Yah begitu banyak penyesatan akidah berkedok pengobatan atau ruqiyah dll.jadi kita harus suoer hati-hati jarena syetan selalu mencari jalan untuk menyesatkan manusia.
    Terimakasih tulisannya, semoga bermanfaat dan menjadi amal sholih.amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s