Latah Perdana akhmad

Latah artinya adalah ikut-ikutan atau mengikuti, dalam konotasi bahwa tidak memiliki pendirian atau hanya mengikuti trend yang terjadi di masyarakat.

ini adalah kutipan dari latah perdana akhmad yang di ucapkan sendiri oleh perdana akhmad.

LATAH QUANTUM
=========================
Kosakata Quantum begitu menjual, ada Quantum Learning, Quantum Reading, Quantum Teaching, Quantum Physic, Quantum Touch etc…etc….
Maka, saya juga bisa membuat kosakata “QUANTUM RUQYAH” (^_^)

Definisi Quantum Ruqyah :

Quantum didefinisikan sebagai interaksi yang mengubah energi menjadi cahaya. Semua kehidupan adalah energi. Sedangkan arti dari ruqyah adalah doa. Doa bertujuan untuk menghasilkan energi (daya/kekuatan) cahaya Ilahiyah.

Dengan demikian Quantum Ruqyah adalah Doa yang menghasilkan Pancaran Energi Cahaya Ilahiyah.

yang patut di garis bawahi adalah kutipan “Kosakata Quantum begitu menjual”

kenapa menjual? karena tujuan dari perdana akhmad adalah menjual ayat ayat Alquran dengan berkedok pelatihan quantum ruqyah atau quantum quranic healing . saat ini pelatihan yang di adakan oleh perdana akhmad  di bandrol dengan harga sebesar Rp. 2.000.000 untuk sekali pelatihan .

 

ada juga latah yang lain, yakni latah Reiki , banyak istilah atau sebutan yang sering di gunakan dalam Reiki di pakai juga oleh perdana akhmad , sedangkan perdana akhmad sendiri mengklaim tentang ke beradaan Reiki.

inilah kutipan dari perdana akhmad.

Ruqyah Healing adalah kekuatan doa dari rasa cinta kasih tanpa pamrih (Un-Conditional Love). Orang yang “menyalurkan” gelombang energi dari pembacaan kalam Ilahi tak pernah mengalami kehabisan energi, karena ia terus menerus “Dialiri Energi Cinta”

kata healing identik dengan reiki, walau memang healing memiliki arti universal sebagai penyembuhan atau pengobatan namun umumnya para praktisi Ruqyah sangat jarang memakai istilah healing dalam ruqyah. kata yang lain adalah un conditional love , kata ini sering di pakai oleh praktisi Reiki shamballa, menggambarkan bahwa praktisi Reiki shamballa menyalurkan energi dengan sifat energi cinta kasih tanpa pamrih.

kata lain yang identik dengan reiki adalah :

” tidak kehabisan energi saat di gunakan”

“menyalurkan energi”

“mengubah energi negatif  menjadi cahaya”

 

kenapa perdana akhmad sering memakai istilah reiki dalam kesehariannya?

tentu di sebabkan perdana akhmad memiliki sejarah sebagai praktisi Reiki , ironi memang di satu sisi perdana akhmad melancarkan paham bahwa reiki itu adalah sesat namun di sisi lain perdana akhmad menjual pelatihan yang identik dengan reiki. banyak pertanyaan di masyarakat dan para pemerhati spiritual bahwa perdana akhmad sebetulnya sedang melakukan terapi pengobatan Reiki dengan di bungkus kata ruqyah dan quranic healing agar lebih menjual.

Iklan

3 Comments

  1. Perdana Akhmad memang katanya mantan master reiki, tapi saya anggap ia master yang gagal memahami reiki. Keberadaan nya di dukung pula oleh mantan-mantan pengikut reki yang gagal pula. Pengetahuan mereka tentang energy kundalini sangat dangkal, bila reiki dianggap tidak baik, karena pemahaman mereka memang kurang baik terhadap masalah kundalini.

    Perdana Akhmad sangat merespon orang orang yang gagal dalam reiki, karena dia memang master yang gosong seblum matang, namun ia tidak pernah merespon atau mengomentari orang yang sukses dalam reiki, padahal mereka yang gagal bermasalah dalam reiki hanyalah persentase sngat kecil sekali, selebih nya banyak mereka para grand master sungguhan dan orang-orang suci, para bhiksu, Resi,Tao, Para Nabi yang telah mencapai tigkat pencerahan melalui tapa samadhi, meditasi, tafaqur, uzalah, atas kemampuannya dalam mengolah daya spiritual melalui energy power kundalini ( jalur inti sangkala kehidupan terompet israfil ) yang tersucikan hingga mencapai titik cakra tertinggi hingga pribadi yang tertinggi.

    Ketika perdana ahmad di tanya tentang qrak sebelum qrak bermasalah, ia bungkam, ia hanya menunggu respon-respon masuk. Setelah ada masalah qrak maka ia bahas panjang dengan dalih itu itu juga.

    Ia tidak mempu membedakan kualitas energy dalam masing-masing tngkatan cakra, ia tidak mempu memahami yang disebut energy tenaga dalam itu seperti apa. Ketika seorang praktisi silat merpati putih mampu memcahkan balok es, beton dan besi cor, dan 1000 tuna netra naik speda di senayan tanpa tabaraklan, ia anggap hal itu kemampuan fisik yang berbeda dengan reiki, ini sungguh master yang lucu(dungu)

    Bila ia sekarang menjual quantum ruqyah, bagi para praktisi yang faham ruang lingkup energy, pastilah akan mentertawakan kebodohan dari seorang yang katanya mantan master…?. Padahal itu semua ya itu itu juga, ibarat(maaf) air liur dan ludah.

    Yang membuat saya heran : ia menyebutkan bahwa kundalini adalah energy syetan..?. Ketika di tanya : ..mengapa Tuhan menempatklan energy syetan pada diri manusia ?, ia tak mampu menjelaskan ?. Padahal energy hidup seburuk apapun dalam tubuh dapat dusucikan di olah melalui meditasi, samadhi, shalat, dan ditingkatkan kualitasnya hingga mencapai ke titik pintu enerfgy ruh itu masuk pertama kali ( lubang ubun-ubun/cakra ilahi/mahkota).

    Kelak Tuhan akan bangkitkan seluruh manusia di dalam kubur seluruh nya melalui seketul tulang Ajbuzzanab, yaitu tulang (tempat tumbuh ekor pada haiwan dan dinamakan juga tulang sulbi), dengan tulang inilah manusia dibentuk (dihidupkan) pada Hari Kiamat . Dima wilayah tulang ini ada di area tandas ( cakra dasar) pusaran inti kehidupan manusia.

    Ternyata kefanatikan buta itu sangat membawa kepada kebodohan yang terkunci oleh dogma dogma agama kulit yang menyesatkan, sesungguh nya Tuhan telalengkapi manusia dalam dirinya dengan sifat-sifat Nya sebagai manusia ilahiah, dimana petunjuk dan kitab-kitab suci itu sudah berada dalam diri manusia. SIAPA YANG MENGENAL DIRINYA IA AKAN MENGENAL TUHAN NYA, SIAPA YANG TELAH MENGENAL TUHAN NYA IA AKAN MERASA BODOH. ( waman arofa nafsahu faqod arofa robbahu, waman rofa robbahu faqod jahilan nafsahu.)

    wasssalam

  2. Betul ,,betul ,, betul ,,,,,, Perdana Ahmad ,,,,, ngawur,,,,mambabi buta ,,,,,,, Tapi Sok paling bemar,,, paling pintar/ pakar ,,,,,Mungkin ALLOH telah mengunci mata hati nya , hiingga buta warna ???? sehingga melihat dunia ini hanya satu warna ????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s