About

Sehubungan dengan makin meresahkan dan cenderung menyesatkan masyarakat tentang Beberapa hal di dalam dunia Metafisis terutama tentang Reiki Qirak dan Perdana Akhmad  dan Hal-Hal serupa lainya yang bisa menjerumuskan atau menyesatkan Umat , maka blog ini di buat untuk memberikan informasi yang benar untuk kembali ke akidah dan jalan yang lurus

Mengenai Reiki Qrak : khususnya tentang prediksi kiamat yang menurut pendiri Qirak akan segera terjadi pada akhir tahun 2012 atau awal tahun 2013

Dahulu QRAK di anggap sebagai varian Reiki, setelah berkembang QRAK menyangkal diri sebagai varian dari REIKI, malah menanggap varian yang bisa memurnikan praktisi menjadi “avatar” ataupun yang mereka sebut dengan “roh suci” dengan kundalini super murni dan memurnikan diri, setelah kisah avatar, mulai lagi kisah penyelamatan bumi yang konon akan terjadi dari Awal Desember sampai akhir tahun ataupun tahun depan dengan jangka waktu yang tidak ditentukan… mari kita tunggu kisah selanjutnya.

Adanya ramalan bahwa dunia akan berakhir pada tanggal 21 Desember 2012 tentunya tidaklah membuat risau apalagi ketakutan didalam diri seorang mukmin yang mengimani perkara-perkara yang ghaib, yang mengimani bahwa segala sesuatu yang terjadi di alam ini adalah atas kehendak Allah swt dan apabila Dia swt tidak berkehendak maka sesuatu itu tidak akan terjadi.

Kiamat merupakan hal ghaib yang harus diimani oleh setiap muslim dan yang hanya diketahui oleh Allah swt saja seperti banyak disebutkan didalam Kitab-Nya maupun Sunnah Nabi saw, diantaranya :

يَسْأَلُونَكَ عَنِ السَّاعَةِ أَيَّانَ مُرْسَاهَا قُلْ إِنَّمَا عِلْمُهَا عِندَ رَبِّي لاَ يُجَلِّيهَا لِوَقْتِهَا إِلاَّ هُوَ ثَقُلَتْ فِي السَّمَاوَاتِ وَالأَرْضِ لاَ تَأْتِيكُمْ إِلاَّ بَغْتَةً يَسْأَلُونَكَ كَأَنَّكَ حَفِيٌّ عَنْهَا قُلْ إِنَّمَا عِلْمُهَا عِندَ اللّهِ وَلَكِنَّ أَكْثَرَ النَّاسِ لاَ يَعْلَمُونَ

Artinya : “Mereka menanyakan kepadamu tentang kiamat: “Bilakah terjadinya?” Katakanlah: “Sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada sisi Tuhanku; tidak seorangpun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia. kiamat itu Amat berat (huru haranya bagi makhluk) yang di langit dan di bumi. kiamat itu tidak akan datang kepadamu melainkan dengan tiba-tiba”. mereka bertanya kepadamu seakan-akan kamu benar-benar mengetahuinya. Katakanlah: “Sesungguhnya pengetahuan tentang bari kiamat itu adalah di sisi Allah, tetapi kebanyakan manusia tidak Mengetahui”. (QS. Al A’raf : 187)

Ibnu Katsir mengatakan bahwa firman Allah,”Katakanlah:’Sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada sisi Tuhanku; tidak seorangpun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia.” Adalah perintah Allah swt kepada nabi-Nya saw apabila beliau saw ditanya tentang waktu terjadinya kiamat maka hendaklah beliau saw mengembalikan pengetahuan tentang itu kepada Allah swt. Sesungguhnya Dia lah yang menjelaskan waktu kedatangannya atau mengetahui kejelasan perkara itu dan kapan kepastian waktunya. (Tafsir Ibnu Katsir juz III hal 518)

يَسْأَلُكَ النَّاسُ عَنِ السَّاعَةِ قُلْ إِنَّمَا عِلْمُهَا عِندَ اللَّهِ وَمَا يُدْرِيكَ لَعَلَّ السَّاعَةَ تَكُونُ قَرِيبًا

Artinya : “Manusia bertanya kepadamu tentang hari berbangkit. Katakanlah: “Sesungguhnya pengetahuan tentang hari berbangkit itu hanya di sisi Allah”. dan tahukah kamu (hai Muhammad), boleh Jadi hari berbangkit itu sudah dekat waktunya.” (QS. Al Ahzab : 63)

Diriwayatkan dari Abdullah bin Umar ra bahwasanya Rasulullah saw bersabda,”Kunci-kunci ghaib itu lima,’Sesungguhnya hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang hari kiamat, dan Dia-lah yang menurunkan hujan, dan mengetahui apa yang ada didalam rahim. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok, dan tiada yang seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.” (HR. Bukhori)

وَمَا تَدْرِي نَفْسٌ مَّاذَا تَكْسِبُ غَدًا

Artinya : “Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok.” (QS. Luqman : 34)

وَمَا تَدْرِي نَفْسٌ بِأَيِّ أَرْضٍ تَمُوتُ

Artinya : “dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati.” (QS. Luqman : 34)

Adapun hakekat kebenarannya didalam permasalahan ini tidaklah ada yang mengetahuinya kecuali Allah swt sebagaimana disebutkan didalam Al Qur’an.

Wallahu A’lam

Image

YANG PERLU KITA HATI-HATI, TELITI DAN WASPADAI
TENTANG SAUDARA USTADZ PERDANA AKHMAD DKK

1). Bidang ilmu yang saudara Ustadz Perdana Akhmad mengaku menguasai: Reiki dan variannya, ilmu hikmah, ilmu metafisika, ilmu tenaga dalam, masih dipertanyakan dan diragukan kompetensi dan keahliannya serta pertanggung jawabannya secara keilmuan maupun kemurnian dasar sumber hukum Al Qur’an dan Al Hadits nya (hanya baru sebatas tahu belum sampai paham dan matang menguasainya, otodidak, plagiat dan merupakan hasil studi kepustakaan/referensi diri pribadi semata)

2). Abu Muhammad Rafly As-Salafy (Ustadz Perdana Akhmad) :
Adalah yang dimungkinkan sekali yang sesungguhnya sesat, dusta, suka bersumpah, suka menghina, suka mencela, menyebarkan fitnah, merintangi hal yang baik, melampaui batas, bertabiat kasar (kurang terpuji sifatnya dan akhlak nya) ;

Sungguh, Tuhanmu, Dialah yang paling mengetahui siapa yang sesat dari jalan-Nya ; dan Dialah yang paling mengetahui siapa orang yang mendapat petunjuk. Maka janganlah engkau patuhi orang-orang yang mendustakan (ayat-ayat Allah). Mereka menginginkan agar engkau bersikap lunak maka mereka bersikap lunak (pula). Dan janganlah engkau patuhi setiap orang yang suka bersumpah dan suka menghina, suka mencela, yang kian kemari menyebarkan fitnah, yang merintangi segala yang baik, yang melampaui batas dan banyak dosa, yang bertabiat kasar, selain itu juga terkenal kejahatannya. ( Al – Qur’an : Surat AL – Qalam Ayat 7-11 )

3). Abu Muhammad Rafly As-Salafy (Ustadz Perdana Akhmad) : Adalah yang dimungkinkan sekali seseorang yang suka cari-cari fitnah tetapi tidak mengetahui takwilnya :
Dialah yang menurunkan Kitab (Al-Qur’an) kepadamu (Muhammad). Diantara nya ada ayat-ayat yang muhkamat, itulah pokok-pokok Kitab (Al-Qur’an) dan yang lain mutasyabihat. Adapun orang-orang yang dalam hatinya condong pada kesesatan, mereka mengikuti yang mutasyabihat untuk mencari-cari fitnah dan untuk mencari-cari takwilnya, padahal tidak ada yang mengetahui takwilnya kecuali Allah. Dan orang-orang yang ilmunya mendalam berkata, “ Kami beriman kepadanya (Al-Qur’an), semuanya dari sisi Tuhan kami. “ Tidak ada yang dapat mengambil pelajaran kecuali orang yang berakal. (Al – Qur’an : Surat Ali – Imran Ayat 7)

4). Abu Muhammad Rafly As-Salafy (Ustadz Perdana Akhmad) : Adalah yang dimungkinkan sekali seseorang yang sulit menerima kebenaran di luar dirinya :

Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, engkau (Muhammad) beri peringatan atau tidak engkau beri peringatan, mereka tidak akan beriman. (Al – Qur’an : Surat Al – Baqarah Ayat 6)

Dia menentukan rahmat-Nya kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah memiliki karunia yang besar. (Al – Qur’an : Surat Ali – Imran Ayat 74)

Dan janganlah kamu menjadi seperti orang-orang yang bercerai-berai dan berselisih setelah sampai kepada mereka keterangan yang jelas. Dan mereka itulah orang-orang yang mendapat azab yang berat, (Al – Qur’an : Surat Ali – Imran Ayat 105)

5). Abu Muhammad Rafly As-Salafy (Ustadz Perdana Akhmad) : Adalah yang dimungkinkan sekali seseorang yang mempraktekkan, mengajarkan dan mengamalkan Ruqyah Syari’ah yang tidak lagi murni sesuai tuntunan Rasulullah SAW :

Janganlah kamu jual ayat-ayat-Ku dengan harga murah, dan bertakwalah hanya kepada-Ku. (Al – Qur’an : Surat Al – Baqarah Ayat 41)

6). Abu Muhammad Rafly As-Salafy (Ustadz Perdana Akhmad) : Adalah yang dimungkinkan sekali seseorang yang termasuk dalam paham ajaran golongan yang berpotensi kurang baik untuk ukhuwah islamiyah dan kerukunan umat serta persatuan dan kesatuan NKRI :

Dan sungguh, (agama tauhid) inilah agama kamu, agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka bertakwalah kepada-Ku.” (Al – Qur’an : Surat Al – Mu’minun Ayat 52)
Kemudian mereka terpecah belah dalam urusan (agama) nya menjadi beberapa golongan. Setiap golongan (merasa) bangga dengan apa yang ada pada mereka (masing-masing). (Al – Qur’an : Surat Al – Mu’minun Ayat 53)
Maka biarkanlah mereka dalam kesesatannya sampai waktu yang ditentukan. (Al – Qur’an : Surat Al – Mu’minun Ayat 54)

Dan kunci-kunci semua yang ghaib ada pada-Nya ; tidak ada yang mengetahui selain Dia. Dia mengetahui apa yang ada di darat dan di laut. Tidak ada sehelai daunpun yang gugur yang tidak diketahui-Nya. Tidak ada sebutir bijipun dalam kegelapan bumi dan tidak pula sesuatu yang basah atau yang kering , yang tidak tertulis dalam Kitab yang nyata (Lauh Mahfuz). (Al – Qur’an : Surat Al – An’am Ayat 59)

Perdana akhmad sesat

Iklan

3 Comments

  1. Assalamu’alaikum.
    Sebelumnya saya minta maaf jika nanti ada dari kata2 saya yg kurang berkenan.
    Baru 1 minggu yg lalu saya ikut kelas lokakarya Qrak, awalnya saya penasaran setelah melihat brosur yg dibawa kakak saya.
    saya tertarik ingin mengikuti lokakarya ini. karna dibrosur itu mengatahan “tentang penyembuhan diri dan bisa meningatan kecerdasan otak”
    satu hari sebelum mendaftar untuk ikut lokakarya itu saya sempat menanyakan ini dalam hati ke Allah SWT , “ya Allah, apakah aq perlu ikut lokakarya ini.?”
    Malamnya ketika tidur telinga saya begitu sakit luar biasa,, berdengung dan sepertinya gendang telinga saya akan pecah.
    Dan paginya saya tetap ikut lokakrya ini.
    Dan hasil yg saya dapat adalah SAYA MENYESAL TELAH IKUT LOKAKARYA QRAK INI…!!!
    dan mungkin rasa sakit yg saya rasakan dimalam itu adalah jawaban yg ALLah SWT berikan kepada saya, namun saya abaikan karna tidak mengerti maksudnya..

    oke,saya ceritakan pengalaman saya mengikuti lokakarya ini.
    Saya ikut Lokakrya ini tgl 20 Januari 2013 di hotel G****
    disana disebutkan bahwa saya mengikuti Generasi ke 5. dan saya mengikuti Level 1 – level 3.. dengan harga Rp. 1.100.000,- (cukup mahaL utk ukuran saya)

    BEGINI SUSUNAN ACARANYA (DAN DISINILAH AWAL MULA SAYA MERAGUKAN QRAK INI)
    # Jam 9.30 – 12.30 : masuk ke Level 1. Pada Level 1 hanya pengenalan ttg Qrak dan cara mengalirkan energy ke telapak tangan.
    Kemudian Break. Saya lari ke toilet utk ambil wudu’ karna waktu dzuhur sudah masuk. saya sholat dalam ruangan alakadarnya dan sajadah yg disediakan cuma 1. Oke no problem, mgkn ada masalah dg tempat acara.
    setelah saya sholat, saya menuju resto hotel itu utk makan siang, disana saya melihat para praktisi Qrak dan EO sedang makan dan berbincang bincang. muncul dalam hati saya mengatakan “orang orang ini kog pada ga sholat.?”
    tapi saya tetap positive thinking, menganggap mgkn nanti mereka sholat pas acara sesi ke 2 dimulai.

    # Jam 13.30 – 16.30 : masuk ke Level 2 Pada Level 2 diajarkan membuat bola energy yg katanya bisa ditransfer ke tubuh sendiri dan jg ke org lain.
    dan tiba-tiba sesekali ada perasaan menyesal yg muncul dalam hati saya krn telah ikut lokakarya ini. tapi saya tetap mengikuti (karna udh trlanjur bayar 1.1jt. rugi donk kLo ga diterusin. hehe)
    Saat serius mengikuti pengarahan, saya teringat lagi dg para praktisi dan EO Qrak yg belum sholat td, kemudian saya menoleh kebelakang, ternyata praktisi dan EO itu tetap dibelakang sambil ngumpul2 dan bicara sambil ketawa berbisik. itu terjadi hingga sesi ke 2 selesai. ARTINYA PARA PRAKTISI DAN EO TIDAK SHOLAT DZUHUR SAMA SEKALI..!!
    kemudian Break, dan saya sholat Ashar. dan lagi lagi saya melihat para praktisi dan EO hanya duduk berkumpul dan tidak sholat TERMASUK MASTER QRAK-nya.

    # Jam 18.00 – 20.00 : masuk level 3 diajarkan membuka mata ketiga, melihat avatar, kundalini dan sebagainya.
    Dan TIDAK SHOLAT MAGRIB lagi mereka..!!!
    saat sesi ke-3 ini banyak berdatangan para Senior2 yg pernah ikut Qrak sebelum saya, mereka semua berkumpul disana dan MEMANDANG ANEH KE ARAH SAYA.
    Setelah acara selesai saya buru-buru pulang dan bersalaman dg si MASTER dan EO nya..

    sesampainya dirumah perasaan menyesal saya semakin mendalam. saat tidur malam, saya merasakan sesuatu yg panas di pinggang saya yg saya tidak tau itu apa.
    dan hari berikutnya entah kenapa emosi saya semakin memuncak, saya gampang marah.
    Saya tidak tau apakah ini efek dari Qrak atau bukan.

    kemudian saya teringat dg sutu hal. saat makan siang di acara lokakarya itu saya mencari tempat duduk di kumpulan Para Praktisi dan EO QRAK. Hasilnya, hanya dalam 5 menit mereka pidah tempat duduk dan tidak betah berlama-lama didekat saya, dan saya ditinggalkan sendiri.
    Saya memiliki “teman astral” yang dia sangat proteksi trhdp saya, yang dia tidak akan suka jika ada kekuatan negatif disekitar saya. dan saya rasa karna “gangguan” dari “teman astral” saya itu yang membuat mereka tidak betah dekat dg saya. Perlu diketahui, saya tidak bisa melihat “teman astral” saya, saya hanya tau dari teman saya yg punya indra ke-6, dan saya pernah komunikasi dg “teman astral” saya melalui perantara. dan ini jg yg menjadi alasan kuat saya utk ikut Qrak, SAYA INGIN MELIHAT TEMAN ASTRAL SAYA.

    Setelah saya membuka blog ini, SAYA TERINGAT LAGI DG PRAKTISI, EO DAN MASTER KEMARIN, MEREKA SEMUA MUSLIM, NAMA MEREKA ADA YG PAKE MUHAMMAD SEGALA. DAN MEREKA SEMUA LAKI-LAKI. DAN TIDAK SHOLAT…!!!!!
    AKHIRNYA SAYA MENYADARI BAHWA Q-RAK ADALAH ALIRAN SESAT.
    TERIMAKASIH SUDAH MENEGUR SAYA MELALUI BLOG INI..

    dan saya nyatakan sekali lagi, BAHWA SAYA SANGAT MENYESAL TIDAK MEMAHAMI MAKSUD ALLAH SWT YANG TELAH MENEGUR SAYA DG MEMBERIKAN RASA SAKIT PADA TELINGA SAYA.
    saya harap anda harus berfikir dua kali, eh bukan tapi ribuan kali bahkan miliaran kali sebelum mengikuti loakakarya Qrak ini.

    Wassalam,

  2. Kalau solat itu kan adanya di islam, bukan pada agama lain , ini kan universal. setiap orang punya cara sendiri untuk bisa bertemu dengan Tuhan. dan melakuakan pemurnian diri, melalui berbuat,berkata, berfikir yang baik , jelas jelas , q- rak bukan agama . ini ditemukan oleh seseorang yang menjalini perjalanan spiritual, energi q rak bisa memusnahkan sifat kotor , sifat jahat, aura kotor. vibrasi Tuhan maha suci dan hanya bisa masuk kepada orang yang sudah bersih dari sifat negatif diatas. Bagi saya selaras dengan GM hanya buat connect seperti kita pakai wifi , tanpa paswword mana bisa kita akses kekuatan maha dasyat , Tuhan. nah kebetulan kekuatan Q rak Ditemukan oleh yang bergama kristen, maka cara dan afirmasiny a ala Kristen. Kan kita semua tidak bisa menjamin Berdoa ala, solat, atau tri sandya, atau meditasi , nyanyi dll menjadi jaminan bahwa Tuhan Mau menerima Doa Kita. Itu Nga bisa di paksakan . Bagi yang komennya ngelantur itu nga perlu . Sesat apaun istilah nya itu kan Istilah Kita Manusia . Bukan TUHAN. Prisip saya simple apapun organisasi ,aliran dll . Kalau Tanpa Izin TUHAN tidak Mungkin Berkembang dan Banyak Pengikut. Positive thingking……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s